Darunnajah Language Competetion DLC 5 th

Perlombaan Darunnajah Language Competetion di laksanakan pada tanggal 22 sampai 24 oktober 2017 bertempat di Darunnajah 9 Al-HasanahPamulang. Perlombaan ini diikuti oleh para santri darunnajah.Fungsi Darunnajah Language Competetion untuk belajar berbahasa arab maupun bahaa inggris dan untuk melatih mental anak agar berani berbicara di depan umum.

Ajang Yang Di Lombakan Dalam DLC

Perlombaan Darunnajah Language Competetion DLC 5 th
Perlombaan Darunnajah Language Competetion DLC 5 th

Perlombaan Darunnajah Language Competetion terdiri dari Pidato Bahasa arab dan Bahasa inggris, debat Bahasa, Translit song berbahasa arab, puisi Bahasa arab, tahfidz, story telling, spelling bee, cerdas cermat, Broadcasting Bahasa inggris dan Bahasa arab.

Dan yang paling membahagiakan santri An-Nahl Darunnajah 5 mendapatkan satu prestasi yang dapat membangun jiwa yaitu mendapatkan juara santri teladan yang memotivasi santri. Bagi santri  “better late than never, lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali” mungkin santri An-Nahl belum bias menjadi bintang di antara kejora saat ini, tapi akan berjanji dan bertekad untuk menjadi yang lebih baik.

Pelajaran Dari Perlombaan Darunnajah Language Competetion DLC 5 th

Darunnajah Language Competetion DLC 5 th ini dapat di jadikan pelajaran dan motivasi ke depan agar bias menjadi yang terbaik dari yang baik.

Walaupun Darunnajah 5 tidak mendapatkan piala yang begitu banyak, tetapi semangat yang dimiliki oleh santri an-nahl darunnajah 5 sangatlah memuaskan. Selain mendapatkan ilmu kita semua bias mempererat tali ukhuwah Islamiyah antara darunnajah.

DLC Memotivasi Kita Untuk Berbahasa

Oleh sebab itu sebagai santri wajib kita berbahasa, karena dengan bahasa di manapu kita berada pasti akan di hargai. Bahasa adalah mahkota pondok. Di pondok tidak boleh mengunakan Bahasa daerah.

Jika kitabisa berbicara Bahasa arab, kita bias ke mesir ke arab dan lain lain. Dan jika kita bisaberbicara Bahasa inggris, kita bias ke inggris, eropa, dan lain lain.

Oleh karena itu belajar berbahasa wajib hukumnya.maka belajar berbahasalah mulai dari sekarang. Di mulai dari sedikit, seperti kita mufrodat hingga lama-lama kita bisa lancar berbahasa. Dan yang terpenting bahasa harus terus di pakai agar terbiasa.

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Pondok Pesantren An-Nahl Darunnajah 5 didirikan untuk menjadi lembaga pendidikan Islam internasional yang berkualitas. Baik dari segi kualifikasi mutunya, alumni, pelayanan juga manajemen pengelolaannya. Pondok Pesantren An-Nahl berada di tempat yang indah dan eksotis di pesisir pantai selatan, tepatnya di Cikeusik Pandeglang Banten. Pesantren Ini menyelenggarakan pendidikan Islam tingkat Madrasah Ibtidaiyah (SD), Madrasah Tsanawiyah (SLTP) dan Madrasah Aliyah (SLTA). Selain mempelajari Al-Qur'an, Hadits, pelajaran agama dan pelajaran umum, Pondok Pesantren Modern ini juga menyelenggarakan kegiatan ekstrakulikuler seperti Bahasa Arab dan Inggris, Pidato, Pramuka, Olah raga, Seni bela diri, Kesenian, Marawis, Qosidah, Komputer, dan lain-lain.