WWW.CIDOKOM.DARUNNAJAH.COM – Hari Kamis hingga Jum’at lalu, Gugus Depan 13.117 (santri putra) dan juga Gugus Depan 13.118 (santri putri) telah menggelar Perkemahan Hari Kamis dan Jum’at (Perkajum).

Namun, kegiatan pramuka tersebut bukanlah dilakukan selama satu kali atau satu waktu. Kali ini, Mabigus dan Mabika Pangkalan Pondok Pesantren An-Nur Darunnajah 8 mencoba melakukan kegiatan di alam terbuka ini dengan membagi waktu menjadi dua kali. Adapun pembagian waktu dari pada Perkajum ini adalah dua kelompok di pekan pertama (16-17 November 2017), dan akan dilakukan kembali Hari Kamis (23-24 November 2017) esok bagi kelompok lainnya.

Menurut Ust. Fauzan Azhim, kegiatan ini sengaja diperlakukan sebanyak dua kali agar para santri lebih leluasa untuk bebas berpramuka dalam masing-masing kelompok, dan juga agar lebih erat dalam berkeluarga dari masing-masing kelompok.

Pembagian kelompok dari masing-masing Gugus Depan adalah sebanyak empat kelompok yang diberi nama : Cidokom Team

Daftar Pembagian Kelompok (Cidokom Team) pada Gudep 13.117:

  • CT. 01
  • CT. 03
  • CT. 05
  • CT. 07

Daftar Pembagian Kelompok (Cidokom Team) pada Gudep 13.117:

  • CT. 02
  • CT. 04
  • CT. 06
  • CT. 08
Perkemahan Kamis Jum'at Diadakan Dua Kali
Perkemahan Kamis Jum’at Diadakan Dua Kali

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Pondok Pesantren An-Nur Darunnajah 8 merupakan lembaga pendidikan Islam terpadu, menggunakan sistem pendidikan berkualitas yang sudah diakui dunia. Pondok Pesantren An-Nur menyiapkan kader pemimpin agama Islam dengan sistem Pondok Modern Gontor Ponorogo. Membentuk karakter santri dengan pengetahuan agama Islam, kemampuan dakwah serta keterampilan hidup (life skills).

Pondok Annur Darunnajah 8 Cidokom berada di Bogor, Jawa Barat. Lokasinya strategis dan mudah dijangkau dari segala arah. Pesantren Annur menyelenggarakan program pendidikan SMP, SMA, MTs (Tsanawiyah) dan MA (Aliyah). Annur menyediakan beasiswa untuk para santri berprestasi.

Santri dididik shalat berjamaah 5 waktu, mengaji Al-Qur’an, menghafal Al-Qur’an (tahfidz), dan beragam kegiatan menarik seperti percakapan bahasa arab dan inggris, latihan organisasi, latihan pidato, olah raga, pramuka, dan kegiatan ekstrakurikuler seperti silat, jurnalistik, marching band, dll. Kampus Annur Darunnajah 8 dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti asrama, koperasi, guest house (penginapan), lapangan olah raga, auditorium, sekolah, perkantoran, laboratorium, dll.