Keringat yang menetes telah berubah menjadi air yang jernih yang dapat menolong banyak orang.

Kamis, 1 November 2018 Tim Basket SD Islam Darunnajah menunjukan kemampuannya yang telah mereka latih minggu-minggu ini.

Mereka bertanding di salah satu sekolah swasta yang terkenal di daerah Jakarta Selatan melawan sekolah BL, dengan kemampuan yang Darunnajah miliki mereka akhirnya berhasil mendapatkan nilai yang cukup memuaskan 20 – 0.

Para pemain SD Islam Darunnajah terdiri dari kelas 4-5 mereka adalah

TIM BASKET PUTRA :

1. AZKA SYATHIR FITZDITRI 5B L
2. BUNYAMIN YA’QUB BAYAZID 4D L
3. FIRSAN FARIZ RADITHYANDRA 4C L
4. MUHAMMAD ADITYA RACHMAN 6D L
5. MUHAMMAD ALFATH KEVIN

6. BAHTIAR 4C L
7. NIKKO ALIFIANSYAH 6B L
8. RANGGA PRATAMA SETIAWAN 6B L
9. REUBEN ABRAHAM FIRSAN 4B L
10. ZIDANE RAISSA MAHARDIKA 4B L
11. HUGO ARYA RAMADHINA 4B L
12. ADITYO MUHANDI BAHIY 3 L
13. OMAR
14. JAYDEN SAN NAGA

Mereka telah mendapatkan pengalaman pada pertandingan sebelumnya ketika mereka mendapatkan nilai yang rendah tapi mereka tetap ingin menjadi pemain yang terbaik.

Berkat kemenangan mereka hari Jum’at mereka akan bertanding Kembali bertanding untuk pertandingan final, semoga mereka diberikan yang terbaik, Amien…….

Muhammad Az-Zamakhsyari Atba

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Sekolah Dasar Islam Darunnajah adalah lembaga pendidikan milik Yayasan Darunnajah. SD Islam Darunnajah menggunakan sistem pendidikan terpadu antara ilmu pengetahuan umum dan pendidikan agama Islam untuk mewujudkan peserta didik yang berakhlak mulia, berprestasi, terampil dan mandiri berdasarkan iman dan taqwa. Lembaga pendidikan Islam ini menyediakan berbagai macam kegiatan ekstrakurikuler yang menarik diantaranya seni bela diri, pramuka, sepak bola, renang, badminton, robotik, marawis, jurnalistik dll. Salah satu program unggulannya adalah hafalan Al-Qur’an juz 30 sehingga diharapkan lulusannya dapat mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari terutama bacaan surat-surat pendek dalam ibadah shalat lima waktu.