Majlis Ta'lim Al Mukhlisin

Pengajian rutin setiap minggu di Majlis Ta’lim Al Mukhlisin di Pondok Pesantren An Nahl Darunnajah 5, sekaligus peringatan Isra’ Mi’raj 1437 H di laksanakan pada hari Ahad, 17 April 2016.

IMG-20160417-WA0006

Pada acara pengajian ini di hadiri oleh Kepala Desa Tanjungan, Ketua BPD Desa Tanjungan, Para Kyai, para Tokoh Masyarakat, beserta Santri.

IMG-20160417-WA0009Acara peringatan¬† Isra’ Mi’raj 1437 H Majlis Ta’lim Al Mukhlisin di awali dengan sambutan Pimpinan Pesantren An Nahl dan sambutan Kepala Desa. Kemudiandi lanjutkan lantunan ayat suci Al Qur’an yang di bacakan oleh Ust. Sudrajat serta Marhabaan dengan cara berdiri, inilah cara para sahabat menyambut rasulullah SAW ketika datang ke Madinah.

IMG-20160417-WA0007

Dan pada acara inti di isi dengan tausiyah oleh Kyai Johani dari Kecamatan Cimanggu di acara peringatan¬† Isra’ Mi’raj 1437 H Majlis Ta’lim Al Mukhlisin.

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Pondok Pesantren An-Nahl Darunnajah 5 didirikan untuk menjadi lembaga pendidikan Islam internasional yang berkualitas. Baik dari segi kualifikasi mutunya, alumni, pelayanan juga manajemen pengelolaannya. Pondok Pesantren An-Nahl berada di tempat yang indah dan eksotis di pesisir pantai selatan, tepatnya di Cikeusik Pandeglang Banten. Pesantren Ini menyelenggarakan pendidikan Islam tingkat Madrasah Ibtidaiyah (SD), Madrasah Tsanawiyah (SLTP) dan Madrasah Aliyah (SLTA). Selain mempelajari Al-Qur'an, Hadits, pelajaran agama dan pelajaran umum, Pondok Pesantren Modern ini juga menyelenggarakan kegiatan ekstrakulikuler seperti Bahasa Arab dan Inggris, Pidato, Pramuka, Olah raga, Seni bela diri, Kesenian, Marawis, Qosidah, Komputer, dan lain-lain.