Pondok Pesantren An-Nahl Darunnajah 5-Pagi pukul 09.00 WIB santri Darunnajah 5 melaksanakan aneka perlombaan yang di adakan di Pondok Pesantren An-Nahl Darunnajah 5 dalam rangka perayaan Hut Ri Ke 73.

Kegiatan-kegiatan yang akan diadakan disaat merayakan Hut Ri ke 73 telah direncanakan jauh-jauh hari demi memeriahkan acara tersebut. Para panitia menyiapkan aneka perlombaan yang akan membuat peringatan kemerdekaan ini menjadi peringatan yang sangat meriah.

- Advertisement-

Para santripun tidak kalah semangat, Disaat panitia mengumumkan bahwa sehabis upacara peringatan Hut Ri ke 73 akan diadakan perlombaan yang beraneka ragam, Para santripun bersorak-sorak gembira mendengar kabar tersebut dan segera menyiapkan apa yang di perlukan untuk mengikuti perlombaan tersebut.

Lomba Panjat Pinang. Memeriahkan Hut Ri Ke 73
Lomba Panjat Pinang. Memeriahkan Hut Ri Ke 73

Lomba yang diakan untuk para santri putra yaitu lomba panjat pinang. Para santri yang mengikuti lomba panjat pinang terdiri dari utusan perkelas Madrasah Aliyah maupun Madrasah Tsanawiyah. Para santri menyambut dengan semangat yang menggelora untuk menaklukan tingginya pohon pinang tersebut.

Hut Ri Ke 73 di Pondok Pesantren An-Nahl berlangsung dengan sangat meriah. Panjat Pohon pinang tersebut tidak hanya diikuti oleh para santri-santri Madrasah Tsawiyah dan santri Madrasah Aliyah tetapi para ustad/wali kelaspun ikut memeriahkan lomba panjat pinang ini.

Lomba Panjat Pinang. Para Ustadpun ikut serta memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia
Lomba Panjat Pinang. Para Ustadpun ikut serta memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia

Para ustad tidak mau kalah dengan para santri. Para ustadpun ikut terjun untuk memeriahkan Hut Ri dengan cara mengikuti lomba panjat pinang yang diadakan oleh para panita. Ustad yang mengikuti lomba panjat pinang diantara lain Ustad Arrohman Sari, Ustad Nayif, Ustad Nurham S.H, Ustaz Zakaria Dwi Setiawan.

Lomba Panjat Pinang. memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia
Lomba Panjat Pinang. memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia

Lomba panjat pinang ini berhasil dimenangkan oleh santri kelas 6 TMI. Santri kelas 6 TMI berhasil mendapatkan hadiah-hadiah yang terdapat di lomba panjat pinang tersebut.

Lomba makan kerupuk. Memeriahkan kemerdekaan Indonesia
Lomba makan kerupuk. Memeriahkan kemerdekaan Indonesia

Para santri cilik Madrasah Ibtidaiyah juga ikut memeriahkan Hut Ri ke 73 di Darunnajah 5. Terdapat aneka perlombaan yang diadakan untuk tingkat Madrasah Ibtidaiyah salah satunya adalah lomba makan kerupuk.

Kegiatan perlombaanpun berjalan dengan sangat lancar dan semua santripun senang akan adanya kegiatan peringatan Hut Ri KE 73 .

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Pondok Pesantren An-Nahl Darunnajah 5 didirikan untuk menjadi lembaga pendidikan Islam internasional yang berkualitas. Baik dari segi kualifikasi mutunya, alumni, pelayanan juga manajemen pengelolaannya. Pondok Pesantren An-Nahl berada di tempat yang indah dan eksotis di pesisir pantai selatan, tepatnya di Cikeusik Pandeglang Banten. Pesantren Ini menyelenggarakan pendidikan Islam tingkat Madrasah Ibtidaiyah (SD), Madrasah Tsanawiyah (SLTP) dan Madrasah Aliyah (SLTA). Selain mempelajari Al-Qur'an, Hadits, pelajaran agama dan pelajaran umum, Pondok Pesantren Modern ini juga menyelenggarakan kegiatan ekstrakulikuler seperti Bahasa Arab dan Inggris, Pidato, Pramuka, Olah raga, Seni bela diri, Kesenian, Marawis, Qosidah, Komputer, dan lain-lain.