Panggung Gembira Annahdi Generation 2017

Warta Darunnajah Cipining (21 /Oktober/2017)

Untuk pertama kalinya santriwati non asrama (Pulang pergi) An-nahdi generation mengadakan pagelaran seni akbar panggung gembira yang basemalam berlangsung diaula kampus 3 cikarang, dalam acara ini dipanitiai oleh santriwati kelas 6 SMK dan 6 MA TMI Darunnajah 2 Cipining yang dibimbing langsung oleh Ust. Anjaludin & Usth. Nisaul Mufidah.

Acara ini pun dihadiri oleh Ust. Muhlisin selaku Biro Pengasuhan Santri Ust. Katena selaku kepala sekolah Madrasah aliyah ust.fathul Mumin Selaku Kepala sekolah SMK dan segenap ustadzah serta santri putri non asrama dan bersyukurnya seluruh rangkaian acara pun berjalan dengan mulus tanpa hambatan dari awal acara sampai akhir acara.

kegiatan panggung gembira ini pula menjadi wadah terciptanya karya karya seni para santriwati dengan menampilkan hiburan berupa qasidah, nasyid, shalawat yang mereka kreasikan dan kolaborasikan dengan kreativitasnya sehingga mampu menakjubkan para audience yang melihatnya.

(red/sensei)

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor menyelenggarakan pendidikan Pesantren Modern untuk santri putra dan putri mulai dari jenjang PAUD, TK, SD, MTs (Tsanawiyah), MA (Aliyah), SMP, SMA, SMK sampai Perguruan Tinggi. Pesantren ini memadukan kurikulum Pondok Modern Gontor, Nasional dan Salaf. Darunnajah Cipining menyediakan banyak beasiswa untuk santri berprestasi dan santri tahfidz Al-Qur'an. Kegiatan santri antara lain: Shalat berjamaah 5 waktu, mengaji Al-Qur'an, menghafal Al-Qur'an (tahfidz), percakapan bahasa arab dan inggris, latihan organisasi, latihan pidato, olah raga, dan kegiatan ekstrakurikuler seperti pramuka, silat, jurnalistik, drum band, dll. Kampus Darunnajah Cipining berada di atas lahan seluas 170 hektare, di Cigudeg Bogor Jawa Barat. Dengan pemandangan alamnya yang sangat indah pesantren ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti mini market, asrama, koperasi, guest house (penginapan), lapangan olahraga, sekolah, perkantoran, laboratorium, komputer, internet, dll.