Pondok Pesantren An Nahl Darunnajah – 31 Oktober 2018. Taukah Sahabat, Orang yang paling cerdas iyalah orang yang selalu mengingat kematian dan selalu menyibukkan dirinya untuk mempersiapkan kematian dirinya.

Tidak akan ada seseorangpun, Sepintar apapun dan sehebat apapun, Yang bisa mengetahui kapan ia akan mati. Maka dari itu, Orang yang menyikapi kematian dengan selalu beramal sholeh maka inilah orang yang cerdas sesungguhnya.

Maka dari itu kita disarankan untuk selalu beribadah dan mengukir banyaknya prestasi akhirat agar kita pada waktu kiamat kelak di tempatkan sebagai manusia yang husnul khotimah.

Sahabat Pena : Muhammad hafiz

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini