Penyuluhan kesehatan oleh puskesmas setempat
Penyuluhan kesehatan oleh puskesmas setempat

Penyuluhan kesehatan yang bertempat di Pesantren Putri Al-Manshur Darunnajah 3 dilaksanakan pagi tadi usai melaksanakan ujian. penyuluhan tersebut bertempat diMasjid Pesantern Putri Al-Manshur Darunnajah 3.

pemberian vitamin kesehatan untuk santri
pemberian vitamin dari puskesman untuk santri

Acara tersebut diikuti oleh santriwati kelas 1 sampai kelas 5 Tarbiatul Mu’allimin Wal-Mu’allimat AL-Islamiyah (TMI). dan diisin oleh dokter dari puskesmas setempat. Diawali dengan penyuluhan kesehatan, dengan menjelaskan tentang menjaga pola makan dengan baik, mengkonsumsi vitamin, dan istirahat tepat wpada waktunya.

Pencegahan Penyakit difteri untuk kesehatan
Pencegahan Penyakit difteri

Dalam Penyampaiannya, dokter pemberi tahu tentang penegahan, dan penanganan penyakit difteri. Setelah penyuluhan selesai, dialnjtukan dengan suntik untuk mencegah penyakit difteri yang sedang menyebar saat-saat ini, sasaran untuk mencegahan penyakit tersebut ada pada usia 1-20 Tahun, atau anak sekolah SD-SLTA.

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Pondok Pesantren Putri Darunnajah 3 Al-Manshur Serang Banten adalah lembaga pendidikan Islam modern yang menerapkan sistem kurikulum terpadu, pendidikan berasrama serta pengajaran bahasa Arab dan Inggris yang intensif. Lingkungan asri dan alami yang didukung dengan fasilitas lengkap, membuat santri-santri Al-Manshur selalu bersemangat dalam menuntut ilmu. Pesantren Al-Manshur menyelenggarakan pendidikan dari tingkat Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPQ), Madrasah Diniyah (MD), Madrasah Ibtidaiyah (MI) sampai Sekolah Menengah Pertama (SMP/SLTP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA/SLTA).