Sebuah lembaga pendidikan adalah sebuah wadah untuk mencerdaskan generasi penerus bangsa yang di dalamnya terdapat jalinan visi, misi, nilai-nilai, sistem yang dianut, tenaga pendidik, serta peserta didik. Para pendidik yang bernaung di dalam sebuah lembaga pendidikan harus mematuhi nilai dan sistem yang telah dicanangkan oleh pendiri lembaga pendidikan tersebut. Visi dan misi sebuah lembaga tidak akan tercapai tanpa adanya kesadaran para guru untuk mematuhi nilai dan sistem yang telah ditetapkan. Maka kegiatan yang digelar khusus untuk para guru sebelum datangnya para peserta didik sangat diperlukan untuk berbagai kepentingan.

Pertemuan para guru menjelang bergulirnya tahun ajaran baru mendatangkan banyak manfaat, tapi yang paling penting adalah untuk menyamakan persepsi antar tenaga pendidik. Mengapa hal ini sangat penting? agar tercapainya tujuan yang diinginkan tanpa ada perselisihan antar guru. Setiap orang memiliki gagasan masing-masing di dalam kepala mereka, apabila tidak diarahkan takutnya muncul perselisihan di antara para guru. Jika setiap orang mau berjalan bersama-sama, maka visi dan misi sebuah lembaga pendidikan akan tercapai; mencetak generasi penerus yang bermanfaat bagi sesama, agama, bangsa dan negara.

(ZA)

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta adalah Pesantren Modern untuk santri putra dan putri mulai dari jenjang Play Group, PAUD, TK, SD, MTs (Tsanawiyah), MA (Aliyah), SMA sampai Perguruan Tinggi. Kegiatan santri antara lain: Shalat berjamaah 5 waktu, mengaji Al-Qur'an, menghafal Al-Qur'an (tahfidz), percakapan bahasa arab dan inggris, latihan organisasi, latihan pidato, olah raga, pramuka, dan kegiatan ekstrakurikuler seperti silat, jurnalistik, marching band, dll. Kampus Darunnajah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti mini market, bank, ATM, production house, asrama, koperasi, guest house (penginapan), gedung olahraga (GOR), sekolah, perkantoran, laboratorium, dll. Darunnajah menyediakan beasiswa untuk kaderisasi. Pesantren Darunnajah memiliki 16 cabang di seluruh Indonesia.