Pembukaan pentas seni kelas 3
Pembukaan pentas seni kelas 3

Pentas seni kelas 3 bangkitkan semangat santri, Pementasan seni dan karya ajaib yang dipersembahkan oleh santri kelas 3 TMI (Tarbiatul Mu’allimin Wal-Mu’allimat Al-Islamiyah) atau setara dengan kelas 3 MTs.

Penampilan nasyidAcara tersebut dibuka oleh kepala sekolah MTs Darunnajah dan dilanjutkan sambutan dari kepala MA Darunnajah, seluruh warga pesantren putri Al-Manshur turut hadir dalam acara pentas seni kelas 3.

Mereka menampilkan sejumlah karya yang sangat istimewa dan membuat mata tercengang dengan sejumlah rentetan acara yang mereka adakan, yaitu : Grand opening, Puisi berbahasa arab, Bernyanyi bahasa inggris, Tari Fungky papua, Tari daerah, dan Drama bahasa inggris.

Serah terima waqaf pada acara pentas seni kelas 3
Serah terima waqaf

Selain sejumlah penampilan tersebut, yang lebih istimewanya lagi, mereka mempersembahkan waqaf yaitu : 25 sak semen, tulisan mengenai administratur dan, plang untuk Madasah Ibtidayah (MI).

Penampilan study show
Penampilan study show

Tujuan diadakannya cara pentas seni kelas 3 adalah agar melatih percaya diri, lebih melekat jiwa santri, dan bisa menjadi alumni sampai kelas 6 TMI (Tarbiatul Mu’allimin Wal-Mu’allimat Al-Islamiyah) atau setara dengan kelas 12 MA.

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Pondok Pesantren Putri Darunnajah 3 Al-Manshur Serang Banten adalah lembaga pendidikan Islam modern yang menerapkan sistem kurikulum terpadu, pendidikan berasrama serta pengajaran bahasa Arab dan Inggris yang intensif. Lingkungan asri dan alami yang didukung dengan fasilitas lengkap, membuat santri-santri Al-Manshur selalu bersemangat dalam menuntut ilmu. Pesantren Al-Manshur menyelenggarakan pendidikan dari tingkat Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPQ), Madrasah Diniyah (MD), Madrasah Ibtidaiyah (MI) sampai Sekolah Menengah Pertama (SMP/SLTP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA/SLTA).