PENGUMUMAN KENAIKAN KELAS TAHUN PELAJARAN 2016/2017

BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM

SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR TMI DARUNNAJAH ULUJAMI JAKARTA

Nomor : 183. B/TMI-DN/VI/2017

TENTANG

HASIL UJIAN AKUMULATIF SELAMA TAHUN PELAJARAN 2016/2017 PONDOK PESANTREN DARUNNAJAH

  1. Menimbang
  2. Bahwa Ujian Akumulatif selama tahun pelajaran 2016/2017 telah dilaksanakan dari Semester Ganjil dan Semester Genap Tahun pelajaran 2016/2017.
  3. Bahwa hasil musyawarah Majelis Guru yang dilaksanakan tanggal 12 Juni 2017.
  4. Bahwa demi kelancaran Proses Pendidikan di Pondok Pesantren Darunnajah maka dipandang perlu Hasil Ujian Semester Kedua ini diumumkan kepada santri dan wali santri
  5. Mengingat :
  6. Undang-undang No. 20 tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional.
  7. Kalender Pendidikan Pondok Pesantren Darunnajah
  8. Memperhatikan :
  9. Nilai rata-rata Raport Semester I dan Semester II tahun pelajaran 2016/2017.
  10. Memperhatikan keadaan Kognitif, Psikomotorik dan Afektif santri selama satu tahun pelajaran.
  11. Hasil musyawarah Majelis Guru dan Pengasuh Pondok Pesantren Darunnajah.
  12. Memutuskan

Menetapkan Hasil Ujian akumulatif selama tahun pelajaran 2016/2017 TMI Pesantren Darunnajah Jakarta sebagaimana terlampir. Keputusan ini tidak dapat digang gugugat kapan dan oleh siapa pun.

Ditetapkan di Jakarta, 15 Juni 2017

 

Dr. Sofwan Manaf, M.Si.

Direktur TMI Darunnajah

 

Keterangan:

  1. Semua keputusan telah disetujui oleh Pimpinan Pesantren, Kepala Sekolah beserta Majlis Guru, keputusan tidak dapat diubah dan diganggu gugat.
  2. Bagi santri/santriwati yang dinyatakan dengan keputusan dibawah ini agar langsung melakukan administrasi daftar ulang ke kantor TU Keuangan dari tanggal 15 Juni – 26 Juni 2017:
  • Naik Kelas
  • Ditangguhkan (menghadap Ustadz/Ustadzah)
  • Ditangguhkan (mengikuti kelas khusus bimbingan Bahasa Arab/Imla/Al-Qur’an)
  • Isyrof Tafawwuq
  • Isyrof Suluk
  • Tahwil
  1. Pelunasan daftar ulang adalah syarat untuk mendapatkan kelas yang baru.
  2. Bagi santri yang belum melakukan administrasi daftar ulang sampai waktu yang telah ditentukan, maka namanya tidak tercantum di absensi kelas dan kamar.

Pembayaran  melalui Virtual Account Bank Muamalat (seperti pembayaran spp sebelumnya)

dan nomor Virtual Account terlampir di lembar kenaikan

  • Kantor TU Keuangan Putra berlokasi di atas Bank Muammalat Darunnajah.
  • Kantor TU Keuangan Putri berlokasi di samping kantor Biro Pengasuhan Putri.
  • Kantor TU Keuangan buka dari tanggal 15 Juni – 26 Juni 2017 dari jam 08:00 – 12:00
  • Kontak TU Keuangan Putra : 021-7350187 ext 122
  • Kontak TU Keuangan Putri : 021-7350187 ext 120
  1. Bagi santri/santriwati yang dinyatakan ditangguhkan keputusan kenaikan kelasnya untuk menghadap, agar menghadap bersama orang tua/wali santrinya kepada Ustadz/Ustadzah yang tertera di keterangan, pada tanggal 15 – 26 Juni 2017.
  2. Pemberangkatan Isyrof Tafawwuq & Isyrof Suluk akan di informasikan kembali.
  3. Bagisantri yang dinyatakan ditangguhkan kenaikan kelasnya dan mengikuti kelas khusus bimbingan Bahasa Arab/Imla/Al-Qur’an wajib mengikut ibimbingan tersebut selama-lamanya 1 (satu) bulan. Akan diuji setiap minggu. Jika lulus akan diumumkan. Jika belum lulus wajib mengikuti kelas khusus bimbingan tersebut selama 1 (satu) minggu lagi. Hingga dinyatakan lulus. Bila tidak lulus tes selama bimbel 1 bulan, maka belajar di Darunnajah Cabang sampai dengan Satu Semester.
  4. Pemberangkatan santri yang mengikuti kelas khusus bimbingan Bahasa Arab/Imla/Al-Qur’an akan diberitahukan kemudian
  5. Bagi santri/santriwati yang dinyatakan ditangguhkan kenaikan kelasnya dan menghubungi TU Keuangan agar menyelesaikan tunggakan di TU Keuangan. Hasil kenaikan kelas akan diberitahu setelah pelunasan tunggakan tersebut di kantor TU Keuangan.
  6. Pembagian laporan hasil belajar peserta didik (كشف الدرجات) santri putra dilaksanakan pada hari Selasa 18 Juli 2017, di Gedung Olahraga Darunnajah, jam 16.00-19.00
  7. Pembagian laporan hasil belajar peserta didik (كشف الدرجات) santri putri dilaksanakan pada hari Rabu 19 Juli 2017, di Gedung Olahraga Darunnajah, jam 16.00-19.00

 

Lampiran Surat Keputusan

Nomor : 183. B/TMI-DN/VI/2017

Hasil Ujian Semester Kedua tahun pelajaran 2016/2017 TMI Pesantren Darunnajah Jakarta

  1. DITANGGUHKAN KLS 5 PI.pdf
  2. NAIK KELAS KELAS 5 PI.pdf

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta adalah Pesantren Modern untuk santri putra dan putri mulai dari jenjang Play Group, PAUD, TK, SD, MTs (Tsanawiyah), MA (Aliyah), SMA sampai Perguruan Tinggi. Kegiatan santri antara lain: Shalat berjamaah 5 waktu, mengaji Al-Qur'an, menghafal Al-Qur'an (tahfidz), percakapan bahasa arab dan inggris, latihan organisasi, latihan pidato, olah raga, pramuka, dan kegiatan ekstrakurikuler seperti silat, jurnalistik, marching band, dll. Kampus Darunnajah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti mini market, bank, ATM, production house, asrama, koperasi, guest house (penginapan), gedung olahraga (GOR), sekolah, perkantoran, laboratorium, dll. Darunnajah menyediakan beasiswa untuk kaderisasi. Pesantren Darunnajah memiliki 16 cabang di seluruh Indonesia.