Hari Rabu tanggal 31 Oktober 2018 para pemain basket terbaik putri mengikuti pertandingan yang diadakan oleh salah satu sekolah yang terkenal di Jakarta Selatan.

Semangat yang berapi menemani mereka dalam pertandingan ini.

Pada pertandingan ini diikuti oleh beberapa murid yaitu.

1. TIM BASKET PUTRI:

2. AUFA NARAYA KHAMILA 5B

3. AZZAHRA NAZWA PUTRI BIMA 4B P

4. DISYA NABILAURA KHALISHAH 5A P

5. FAIZA KAMILA FIRLYANI 4B P

6. FAYYAZA MUKHBITA 5A P

7. FUDLA ARZAKILA 5D P

8. NABILA ZARKA SYAFIQ 4B P

9. RASENDRIYA MUNDZIR ROIHAN 6D P

10. REVA LISTYANTI AZHARI 4C P

Pertandingan kali ini sangat sengit antara SD Islam Darunnajah vs SD Azahra dengan kedudukan 4 – 6.

Walaupun mendapat nilai lebih kecil tetapi mereka selalu semangat karena mereka mendapatkan pengalaman yang sangat berharga.

Semoga di pertemuan selanjutnya selalu di berikan yang terbaik.

Muhammad Az-Zamakhsyari Atba

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Sekolah Dasar Islam Darunnajah adalah lembaga pendidikan milik Yayasan Darunnajah. SD Islam Darunnajah menggunakan sistem pendidikan terpadu antara ilmu pengetahuan umum dan pendidikan agama Islam untuk mewujudkan peserta didik yang berakhlak mulia, berprestasi, terampil dan mandiri berdasarkan iman dan taqwa. Lembaga pendidikan Islam ini menyediakan berbagai macam kegiatan ekstrakurikuler yang menarik diantaranya seni bela diri, pramuka, sepak bola, renang, badminton, robotik, marawis, jurnalistik dll. Salah satu program unggulannya adalah hafalan Al-Qur’an juz 30 sehingga diharapkan lulusannya dapat mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari terutama bacaan surat-surat pendek dalam ibadah shalat lima waktu.