Pendidikan adalah pilar utama pembangunan bangsa. Keberhasilan pendidikan suatu bangsa berkaitan erat dengan kemajuan yang dicapai. Karena itu adalah suatu keniscayaan bila pemerintah dan masyarakat memprioritaskan pembangunan bidang pendidikan secara menyeluruh. Terutama pendidikan yang membentuk karakter nasional bangsa, Namun dari  setiap lembaga pendidikan mempunyai sistem pendaftaran yang berbeda-beda, karena pendaftaran adalah suatu yang wajib diselesaikan demi menjadikan anggota yang sah dari suatu lembaga pendidikan.

Pendaftaran merupakan salah satu unsur terpenting dalam suatu masalah sistem pendidikan. Dalam proses Pendidikan, Perlu dilakukan proses pendaftaran,mengenai pendaftaran ada suatu waktu dimana setiap lembaga pendidikan dan setiap sekolah pasti akan menyiapkan segala sesuatu untuk penerimaan murid baru atau peserta didik baru yaitu pada saat menjelang tahun ajaran baru. Setiap orang tua pasti akan mencarikan sekolah yang terbaik untuk anaknya, namun adanya kesibukan orang tua dalam pekerjaan mereka,maka akan sedikit waktu yang mereka miliki untuk mencarikan dan menemani anaknya mendaftar ke Sekolah Baru yang terbaikbagi putra-putrinya. Maka dari itu tidak sedikit dari lembaga-lembaga pendidikan yang berinisiatif dalam mempermudah para orang tua untuk mendaftarkan anaknya s di Sekolah atau di pesantren terbaik yang ada di indonesia.

Di tahun 2017 ini, Pondok Pesantren Darunnajah telah mengadakan sistem pendaftaran online dengan bertujuan membentuk pelayanan kepada para calon santri/santriawati ataupun kepada para orangtua yang igin mendaftarkan anaknya ke Pondok Pesantren Darunnajah tanpa terbatas oleh tempat dan waktu, dan memudahkan serta membuat menjadi lebih efisien bagi para calon wali santri/santriawati dari berbagai daerah di seluruh wilayah Indonesia serta luar negri. Semoga Sistem Online Pendaftaran Santri Baru ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya.

Bagimana cara pendaftaran online tersebut ?

Berikut tata cara pendaftran online PonPes Darunnajah,

Tata cara pendaftaran online :

> buka web pendaftaran di “santri.darunnajah.com“, kemudian daftarkan diri dengan mengklik menu Daftar Siswa Baru , Setelah itu maka akan muncul mukaddimah yang menjelaskan PonPes Darunnajah,Apabila ingin melanjutkan dan setuju lanjutkanlah dengan mengklik “Saya Setuju”, dan klik “Bismillah”.

> selanjutnya pilihlah salah satu dari kampus-kampus PonPes Darunnajah untuk menjadikan sebagai tempat asrama calon santri itu.

> setelah memilih kampus, maka akan muncul  kolom data-data yang harus diisi dengan lengkap, isilah data-data tersebut baik data calon santri maupun data orangtua.

> apabila telah selesai dari pengisian data-data, klik “Ok”

> Selanjutnya, setelah mengisi data dan mengeklik “ok” ,anda akan melakukan proses registrasi dengan menggunakan sistem sms Banking/ e-Banking.

Mudah bukan ?

Semoga dengan hadirnya sistem pendaftaran online darunnajah ini bisa memudahkan bagi setiap orangtua yang ingin mendaftarkan anaknya di ponpes darunnajah .

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Darunnajah Charity adalah lembaga Darunnajah yang fokus di bidang sosial dan kemasyarakatan. Darunnajah Charity menerima donasi dalam berbagai bentuk, baik zakat, infaq, shadaqah, wakaf ataupun lainnya. Darunnajah Charity memiliki banyak program sosial kemasyarakatan. Diantaranya; Beasiswa dhuafa, panti asuhan, bakti sosial, posko bencana alam, dll. Lembaga ini juga melibatkan santri dalam kegiatannya sehingga santri dapat belajar peduli dengan sesama dan indahnya berbagi. Banyak sekali santri, warga, korban bencana dan pihak-pihak lain yang merasa terbantu dengan adanya lembaga Darunnajah Charity.