Pondok Pesantren An Nahl Darunnajah 5 – 4 Desember 2018. Para santri di didik di Darunnajah 5 dengan penuh kegiatan. Kegiatan tersebut mengandung Keagamaan, Keterampilan dan Kreativitas. Merekapun mau tidak mau harus melaksanakan kegiatan tersebut karena dengan melaksanakan kegiatan tersebut para santri bisa memiliki bekal untuk masa depan kelak.

Kreativitas santri Darunnajah 5
Kreativitas santri Darunnajah 5

Acara demi acara kita lakukan di pondok pesantren kita tercinta. Salah satunya yaitu Panggung Gembira. Panggung Gembira adalah suatu kegiatan yang mengandung kreativitas dan seni . Panggung gembira sendiri di panitiai oleh para santri kelas 6 TMI atau kelas 3 Madrasah Aliyah.

Kreativitas para santri Darunnajah 5Kreativitas para santri Darunnajah 5
Kreativitas para santri Darunnajah 5
- Advertisement-

Sahabat Pena : Muhammad Hafiz Firmanda

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Pondok Pesantren An-Nahl Darunnajah 5 didirikan untuk menjadi lembaga pendidikan Islam internasional yang berkualitas. Baik dari segi kualifikasi mutunya, alumni, pelayanan juga manajemen pengelolaannya. Pondok Pesantren An-Nahl berada di tempat yang indah dan eksotis di pesisir pantai selatan, tepatnya di Cikeusik Pandeglang Banten. Pesantren Ini menyelenggarakan pendidikan Islam tingkat Madrasah Ibtidaiyah (SD), Madrasah Tsanawiyah (SLTP) dan Madrasah Aliyah (SLTA). Selain mempelajari Al-Qur'an, Hadits, pelajaran agama dan pelajaran umum, Pondok Pesantren Modern ini juga menyelenggarakan kegiatan ekstrakulikuler seperti Bahasa Arab dan Inggris, Pidato, Pramuka, Olah raga, Seni bela diri, Kesenian, Marawis, Qosidah, Komputer, dan lain-lain.