Pembukaan Haram Darunnajah Ulujami

Darunnajah Ulujami (5/06/2018) Pembukaan Haram (Harakat Akhir Ramdhan) untuk kelas 5 TMI dilaksanakan di aula Empat Windu pada pukul 08.00 WIB tepat. Pada acara tersebut Drs. K.H Sofwan Manaf M,Si selaku pimpinan Pondok Pesantren Darunnajah memberikan sambutan dan juga arahan. Dalam kegiatan Haram (Harakat Akhir Ramadhan) Santriwan/Santriwati akan menetap di Pondok selama 10 hari, baru akan pulang setelah shalat idul fithri berjamaah di pondok Pesantren Darunnajah Ulujami.

Pembukaan Haram Darunnajah Ulujami

Santriwan dan Santriwati yang hadir pada pembukaan Haram ini berjumlah 235 orang, mereka nantinya akan ditugaskan untuk menjaga pondok, dan mengikuti beberapa materi guna memperluas pengetahuan dan ilmu mereka. “perbanyak berdo’a dan belajar, jangan menghabiskan akhir Ramdhan ini dengan banyak mengobrol dan bercanda.” Ujar Drs. K.H Sofwan Manaf saat memberikan sambutan pada acara pembukaan kegiatan Haram tersebut.

Pembukaan Haram Darunnajah Ulujami

Haram adalah kegiatan wajib yang selalu diselenggarakan setiap tahunnya khusus untuk para Santriwan/Santriwati kelas 5 TMI, tujuannya adalah untuk menumbuhkan rasa cinta kepada pondok dan mengisi waktu liburan Ramdahan dengan hal yang lebih bermanfaat. “memang agak sulit, juga sedih karena harus menghabiskan Ramdhan full di pondok, apalagi Sahalt Ied nya gak dirumah, tapi karena ini kegiatan yang postif dan menjalaninya bersama teman-teman seperjuangan, Insya Allah menjadi terasa berkah.” Ujar Feby Rahma salah santriwati kelas 5 TMI.

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta adalah Pesantren Modern untuk santri putra dan putri mulai dari jenjang Play Group, PAUD, TK, SD, MTs (Tsanawiyah), MA (Aliyah), SMA sampai Perguruan Tinggi. Kegiatan santri antara lain: Shalat berjamaah 5 waktu, mengaji Al-Qur'an, menghafal Al-Qur'an (tahfidz), percakapan bahasa arab dan inggris, latihan organisasi, latihan pidato, olah raga, pramuka, dan kegiatan ekstrakurikuler seperti silat, jurnalistik, marching band, dll. Kampus Darunnajah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti mini market, bank, ATM, production house, asrama, koperasi, guest house (penginapan), gedung olahraga (GOR), sekolah, perkantoran, laboratorium, dll. Darunnajah menyediakan beasiswa untuk kaderisasi. Pesantren Darunnajah memiliki 16 cabang di seluruh Indonesia.