Pembukaan Ekstrakurikuler Pramuka Putri dan Pembacaan Tengkomando

Cidokom – Walau panas matahari menyinari,tidak mengurangi semangat dan antusias santri untuk terus bergerak dan berkegiatan. Di siang hari ini (06/09/18) Ekstrakurikuler wajib,yaitu pramuka Gugus Depan 13-118 Pondok Pesantren Annur Darunnajah 8 resmi di buka.

Suasana Upacara Pembukaan Ekstrakurikuler Pramuka

Upacara Pembukaan dimulai pada pukul 13.30 WIB bertempat di Lapangan Istanbul Asrama Putri.Seluruh santri putri kelas 1 sampai dengan kelas 6 TMI diwajibkan hadir dalam pembukaan ini,tidak lupa juga Mabikori bagian pramuka dan juga ustadzah mabigusnya . Ustadzah Noviatin Mahmudah selaku Mabikori di kepramukaan santri putri, sekaligus yang bertugas sebagai pembina upacara dan meresmikan dengan membacakan surat keputusan bahwa telah dibukanya ekstrakurikuler wajib pramuka.

Ustdzah.Noviatin Mahmudah (Mabikori Pramuka) membacakan surat keputusan
- Advertisement-

Seusai upacara,seluruh santriwati berkumpul per-regu dan berkeliling sembari menyanyikan lagu (yel-yel) dan bersorak ria menggugah semangat setiap dari mereka.

Suasana berkeliling dan ngeyel bareng

Setelah ber yel-yel Bersama,mereka pun berkumpul kembali di setiap regu guna mendengarkan tengkomando Pramuka oleh kakak-kakak pembimbing disetiap regunya.

Pembacaan Tengkomando oleh Kakak-Kakak kelas 6 TMI

 

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Pondok Pesantren An-Nur Darunnajah 8 merupakan lembaga pendidikan Islam terpadu, menggunakan sistem pendidikan berkualitas yang sudah diakui dunia. Pondok Pesantren An-Nur menyiapkan kader pemimpin agama Islam dengan sistem Pondok Modern Gontor Ponorogo. Membentuk karakter santri dengan pengetahuan agama Islam, kemampuan dakwah serta keterampilan hidup (life skills). Pondok Annur Darunnajah 8 Cidokom berada di Bogor, Jawa Barat. Lokasinya strategis dan mudah dijangkau dari segala arah. Pesantren Annur menyelenggarakan program pendidikan SMP, SMA, MTs (Tsanawiyah) dan MA (Aliyah). Annur menyediakan beasiswa untuk para santri berprestasi. Santri dididik shalat berjamaah 5 waktu, mengaji Al-Qur'an, menghafal Al-Qur'an (tahfidz), dan beragam kegiatan menarik seperti percakapan bahasa arab dan inggris, latihan organisasi, latihan pidato, olah raga, pramuka, dan kegiatan ekstrakurikuler seperti silat, jurnalistik, marching band, dll. Kampus Annur Darunnajah 8 dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti asrama, koperasi, guest house (penginapan), lapangan olah raga, auditorium, sekolah, perkantoran, laboratorium, dll.