Pembukaan Acara Maulid Nabi Muhammad

Tepat pada tanggal 29 November 2017 pukul 07:40 WIB,bertepatan dengan hari perayaan Maulid Nabi SAW. Pondok pesantren putri Al-Manshur Darunnajah 3 mengadakan acara Maulid Nabi Muhammad yang di laksanakan di aula sukabumi.Acara maulid Nabi Dibuka dengan lantunan ayat suci al-Qur’an,Kemudian disambung dengan menyanyikan lagu Hymne Oh Pondokku.Setelah itu,Acara pembukaan yang diisi dengan ceramah oleh Ustadzah.Azizah,S.Ag Ceramah tersebut berisi tentang Nabi,Yang mengingatkan kita pada hari kelahiran Nabi Muammad SAW dan perjuangan nya dalam menyebarkan agama islam.

Untuk mengingat perjuangan Nabi Muhammad SAW kita harus mengamalkannya,seperti yang diterapkan pada pondok pesantren putri Al-Manshur Darunnajah 3,contohnya kakak kelas menyayangi adik kelasnya,adik kelasnya menghormati kakak kelasnya,dan saling tolong menolong antar sesama santriwati.Kemudian di lanjut dengan ceramah yang selanjutnya oleh Ustadz.Empud Mahfudz,S.Pd.i. beliau menjelaskan tentang pengertian maulid nabi dan perjuangan dalam islam,Beliau juga mengingatkan kita untuk selalu bersyukur atas nikmat yang telah Allah Swt berikan.

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Pondok Pesantren Putri Darunnajah 3 Al-Manshur Serang Banten adalah lembaga pendidikan Islam modern yang menerapkan sistem kurikulum terpadu, pendidikan berasrama serta pengajaran bahasa Arab dan Inggris yang intensif.

Lingkungan asri dan alami yang didukung dengan fasilitas lengkap, membuat santri-santri Al-Manshur selalu bersemangat dalam menuntut ilmu. Pesantren Al-Manshur menyelenggarakan pendidikan dari tingkat Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPQ), Madrasah Diniyah (MD), Madrasah Ibtidaiyah (MI) sampai Sekolah Menengah Pertama (SMP/SLTP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA/SLTA).