Salah satu sunnah pondok Pesantren adalah membangun infrastruktur baru, hal ini juga yang tengah dilakukan oleh Pesantren Darunnajah 14 dengan pembangunan aula baru seluas 60X50 Meter persegi, Senin (11/5/2018)

Aula ini diklaim sebagai yang terluas dan terbesar se-Darunnajah group. Pada pembangunan aula sewindu ini pihak pesantren menghabiskan dana hingga miliaran rupiah.

Aula ini diperkirakan akan dapat menampung hingga 5000 santri. Aula ini juga dapat dialih fungsikan menjadi lokal kelas dengan daya kapasitas 16 kelas.

 

(santritv/ihsan)

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini