Pelepasan Peserta Students Exchange Ke Australia, para peserta merupakan santriwan dan santriwati kelas 6 TMI Darunnajah Jakarta dan Al-Manshur Darunnajah 3 yang terdiri dari 13 Peserta putri dan 2 orang peserta putra, adapun pembimbing dari Guru yaitu 1 orang Ustadz dan 1 orang Ustadzah. Program Students Exchange ini merupakan kegiatan tahunan. Para santri yang mengikuti kegiatan ini merupakan hasil seleksi ketat yang dilaksanakan beberapa bulan sebelum keberangkatan.

Pada kesempatan ini, Ustadz Mustofa Hadi Chirzin memberikan nasihat dan motivasi kepada para santri agar tetap menjaga nama baik Darunnajah, selain itu, para santri diharapkan dapat mengambil hikmah yang didapat selama di Australia. Pembimbing kegiatan Students Exchange Ustadzah Rizma Ilfi, S. Ikom memberikan motivasi serta mengingatkan kembali kepada para santri hal-hal apa saja yang tidak diperbolehkan selama mengikuti kegiatan yang berlangsung.

Adapun santri yang mengikuti Student Exchange yaitu :

1. Allysa Qudrotunnada
2. Syifa Syafitri
3. Ridznanur Astaman
4. Salma Muhana Maulida
5. Sekar Puspita Riri
6. Suci Marliza
7. Fadia Izzabella
8. Cresentia Zakia Ramdani
9. Nada Nabilla
10. Tsara Tsuraya Firdalia
11. Ayu Kamalia
12. Nadia Khansa (Al-manshur Darunnajah 3)
13. Fatimah Tasya (Al-manshur Darunnajah 3)
14. Erlangga Muhammad Syihab
15. Muhammad Faiz Ramadhan

Pelepasan Peserta Students Exchange Ke Australia
Pelepasan Peserta Students Exchange Ke Australia
Pelepasan Peserta Students Exchange Ke Australia
Pelepasan Peserta Students Exchange Ke Australia
Pelepasan Peserta Students Exchange Ke Australia
Pelepasan Peserta Students Exchange Ke Australia

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta adalah Pesantren Modern untuk santri putra dan putri mulai dari jenjang Play Group, PAUD, TK, SD, MTs (Tsanawiyah), MA (Aliyah), SMA sampai Perguruan Tinggi.

Kegiatan santri antara lain: Shalat berjamaah 5 waktu, mengaji Al-Qur’an, menghafal Al-Qur’an (tahfidz), percakapan bahasa arab dan inggris, latihan organisasi, latihan pidato, olah raga, pramuka, dan kegiatan ekstrakurikuler seperti silat, jurnalistik, marching band, dll.

Kampus Darunnajah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti mini market, bank, ATM, production house, asrama, koperasi, guest house (penginapan), gedung olahraga (GOR), sekolah, perkantoran, laboratorium, dll.

Darunnajah menyediakan beasiswa untuk kaderisasi. Pesantren Darunnajah memiliki 16 cabang di seluruh Indonesia.