Senin, 22 Oktober 2018 sebanyak 22 siswa siswi SD Islam Darunnajah mengikuti kegiatan social and cultural visit Malaysia Singapura selama 5 hari. Sebelum keberangkatan para siswa dilepas oleh kepala sekolah Ibu Nur Amalia, S.H.I di halaman sekolah.

Dalam sambutanya ibu kepala sekolah menekankan kepada para peserta (Social and Cultural Visit) SCV untuk selalu menjaga kesehatan dan sopan santun selama mengikuti kegiatan ini di luar negari. Ini merupakan kegaitan pertama kali yang dilaksanakan SD Islam Darunnajah dengan melibatkan puluhan siswa ke luar negeri.

Selalu waspada, ikuti segala peraturan dan arahan dari para pembimbing, dan tentunya selesaikan apa yang menjadi tugas utama dalam kegiatan ini. Semoga kegiatan ini dapat terlaksana dengan lancar sesuai dengan rundown yang telah dibuat.

Selamat Jalan, semoga menambah pengalaman dan kemandirian anak-anak ketika jauh dari orang tua./awaludin ahmad

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Sekolah Dasar Islam Darunnajah adalah lembaga pendidikan milik Yayasan Darunnajah. SD Islam Darunnajah menggunakan sistem pendidikan terpadu antara ilmu pengetahuan umum dan pendidikan agama Islam untuk mewujudkan peserta didik yang berakhlak mulia, berprestasi, terampil dan mandiri berdasarkan iman dan taqwa. Lembaga pendidikan Islam ini menyediakan berbagai macam kegiatan ekstrakurikuler yang menarik diantaranya seni bela diri, pramuka, sepak bola, renang, badminton, robotik, marawis, jurnalistik dll. Salah satu program unggulannya adalah hafalan Al-Qur’an juz 30 sehingga diharapkan lulusannya dapat mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari terutama bacaan surat-surat pendek dalam ibadah shalat lima waktu.