Pelepasan Para Pesilat Nurul Ilmi Dalam Mengikuti Lomba Ibelda di Ponpes Darel azhar Oleh Bapak Pimpinan Pesantren

para pesilat nurul ilmi yang tergabung dalam tim inti yang bernamakan iman (Islamic martial art of nurul ilmi) pada hari ini tanggal 7,November 2017 dilepas demi mengikuti lomba IBELDA di ponpes darel azhar Rangkas Bitung.

Dalam kesempatan  ust fajar suryono s.kom selaku bapak pimpinan pondok pesantren nurul ilmi darunnajah 14 dalam pelepasannya beliau menyampaikan beberapa hal seperti “ ini adalah amanat yang diberikan keapada antum  semuanya maksudnya adalah apa yang pertama adalah dalam upaya semuanya itu adalah pendidikan dan pembinaan Antum, pendidikan dan pembinaan itu salah satunya adalah pengikut kanan dan semuanya dalam event-event yang kiranya bisa meningkatkan kualitas untuk berlatih” dalam event ini nurul ilmi mengeluarkan 13 petarung terbaiknya yang terdiri dari 4 pesilat putri dan 9 pesilat putra terbaiknya yang telah berlatih siang sore bahkan malam dengan sangat keras untuk mengikuti lomba ini.

pelepasan atlet tapak suci (1)
pelepasan atlet tapak suci (1)
pelepasan atlet tapak suci (2)
pelepasan atlet tapak suci (2)
pelepasan atlet tapak suci (3)
pelepasan atlet tapak suci (3)
pelepasan atlet tapak suci (4)
pelepasan atlet tapak suci (4)

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 berada di Pabuaran Serang Banten. Pondok Pesantren Modern terbaik ini memiliki dua jenjang pendidikan, yaitu SMP (Sekolah Menengah Pertama), dan SMK (Sekolah Menengah Kejuruan) jurusan Multimedia.

Pondok Pesantren Nurul Ilmi khusus menerima santri putra dan menyediakan beasiswa bagi santri berprestasi. Nurul Ilmi memiliki banyak kegiatan ekstrakulikuler seperti pramuka, seni bela diri, public speaking (latihan pidato), kursus programming, robot, desain, dan bebagai cabang olah raga seperti futsal, basket, volly, badminton.

Pondok Pesantren Modern Nurul Ilmi memiliki banyak prestasi dalam bidang IT (Informasi dan Teknologi), sering menjadi juara dalam perlombaan dari taraf regional sampai nasional.

Nurul Ilmi memiliki fasilitas lengkap seperti asrama, masjid, koperasi, laboratorium komputer, lapangan futsal, lapangan basket, lapangan badminton, guest house (penginapan), perkantoran, gedung sekolah, ruang rapat, kantor organisasi santri, dll.