Pelantikan BAKOMUBIN Di Pondok Pesantrren Darunnajah
Pelantikan BAKOMUBIN Di Pondok Pesantrren Darunnajah

Darunnajah Jakarta- (15/09/2018) Silaturahim dan orasi Ilmiah dalam rangka acara Pelantikan Pengurus Badan Pengelola Pusat Pendidikan Dan Pelatihan Kader Muballigh Indonsia DPP BAKOMUBIN (Badan Koordinasi Muballigh Indonesia) dilakukan siang ini di pondok Pesantren Darunnajah Jakarta. Pada kesempatan kali ini H. Tri Kurniadi, S.H., M.Si. sebagai wali kota Jakarta Selatan yang menjabat dari tahun 2015, menggantikan Gubernur DKI Jakarta H. Anies Rasyid Baswedan, Ph.D. yang berhalangan hadir.

Pelantikan BAKOMUBIN Di Pondok Pesantrren Darunnajah
Pelantikan BAKOMUBIN Di Pondok Pesantrren Darunnajah

Saat Bapak Wali Kota Jakarta Selatan Bersama rombongannya memasuki wilayah Pondok Pesantren Darunnajah, santri menyambut dan menyuguhkan beberapa penampilan diantaranya ialah : Marawis,Angkulung dll.

Acara berlangsung di GOR Darunnajah dihadiri oleh organisasi BAKOMUBIN dan seluruh dewan guru darunnajah. Kegiatan ini berlangsung dari pukul 9.00 WIB hingga sekitar jam 11.00 WIB. rentetan acara meliputi : Menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia dan Mars BSKOMUBIN kemudian dilanjutkan dengan sambutan-sambutan. K.H Sofwan Manaf M.,Si selaku Pimpinan Pondok Pesantren Darunnajah ,dalam sambutannya beliau menyampaikan beberapa hal mengenai harapan terhadap organisasi Islam yang akan membawa Pendidikan Islam khususnya Pesantren di Indonesia mendapatkan perlakuan yang seimbang dari pemerintah.

Setelah sambutan-sambutan yang disampaikan, barulah pada puncak acara dipandu oleh Pembawa Acara BAKOMUBIN secara resmi dilantik.

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta adalah Pesantren Modern untuk santri putra dan putri mulai dari jenjang Play Group, PAUD, TK, SD, MTs (Tsanawiyah), MA (Aliyah), SMA sampai Perguruan Tinggi. Kegiatan santri antara lain: Shalat berjamaah 5 waktu, mengaji Al-Qur'an, menghafal Al-Qur'an (tahfidz), percakapan bahasa arab dan inggris, latihan organisasi, latihan pidato, olah raga, pramuka, dan kegiatan ekstrakurikuler seperti silat, jurnalistik, marching band, dll. Kampus Darunnajah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti mini market, bank, ATM, production house, asrama, koperasi, guest house (penginapan), gedung olahraga (GOR), sekolah, perkantoran, laboratorium, dll. Darunnajah menyediakan beasiswa untuk kaderisasi. Pesantren Darunnajah memiliki 16 cabang di seluruh Indonesia.