Belum hilang rasa lelah saat Perjumsa kelas IV (empat), pada hari Jum'at 18 April 2008 akan diadakan lagi Perjumsa untuk siswa kelas V (lima). Saat dihubungi melalui sambungan telepon, "Bahwa diharapkan untuk kelas V (lima ) sekarang ini harus bisa mengamalkan Dasa Dharma dan bisa meningkat lagi disiplinnya dalam belajar maupun dalam kehidupan sehari-hari, "Kata Bapak Abdul Syukur selaku ketua panitia.

 

Sebagai bentuk kesiapan panitia, pada hari Rabu dilakukan kumpul panitia untuk laporan kerja setiap bagian masing-masing. Untuk setiap kelas akan dibuat beraneka ragam kegiatan permainan. Sehingga diharapkan dari setiap kelas akan berbeda-beda jenis permainannya. Untuk kelas VI (enam) akan dilaksanakan di luar lokasi SD Islam Darunnajah alias di alam terbuka.

 

Untuk pelaksanaan Perjumsa kelas IV (empat) sempat terjadi hujan yang sangat lebat, sehingga untuk kelompok putra harus pindah temapat tidurnya dilantai II. Akan tetapi kegiatan yang lainnya dapat berlangsung dengan baik. Saat-saat yang paling menghebohkan adalah disaat-saat pelantikan di malam hari. Kebanyakan peserta banyak yang menangis, mungkin karena takut atau pengaruh lainnya. Menurut Iqbal kelas IV A, "Pak, saya bener-bener takut dan mendengar teman-teman yang lain menangis, saya jadi nangis dech. Kegiatan pelantikan diakhiri dengan sholat tahajud dan renungan bersama yang dipimpin oleh Bapak Subadi sw, M.Pd selaku Kepala Sekolah SD Islam Darunnajah.  Semoga Perjumsa kelas V (lima) dapat berjalan dengan sukses. Amien (dn_qta)

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Sekolah Dasar Islam Darunnajah adalah lembaga pendidikan milik Yayasan Darunnajah. SD Islam Darunnajah menggunakan sistem pendidikan terpadu antara ilmu pengetahuan umum dan pendidikan agama Islam untuk mewujudkan peserta didik yang berakhlak mulia, berprestasi, terampil dan mandiri berdasarkan iman dan taqwa. Lembaga pendidikan Islam ini menyediakan berbagai macam kegiatan ekstrakurikuler yang menarik diantaranya seni bela diri, pramuka, sepak bola, renang, badminton, robotik, marawis, jurnalistik dll. Salah satu program unggulannya adalah hafalan Al-Qur’an juz 30 sehingga diharapkan lulusannya dapat mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari terutama bacaan surat-surat pendek dalam ibadah shalat lima waktu.