pahlawan tanpa senjata
pahlawan tanpa senjata

Dulu pahlawan berjuang menggunakan senjata mengusir penjajah yang menggerogoti bangsa ini.tetapi semenjak Indonesia merdeka perjuangan bangsa ini telah megalami perubahan yang semula melakukan  perang otot dan kekuatan kini beralih ke perang otak dan fikiran.maka dari itu bangsa ini membutuhkan pelajar dan pengajar yang intelek dan berkualitas.di balik pelajar yang hebat dan berkualitas pasti ada pengajar yang hebat pula,merakalah orang orang yang berusaha untuk mencerdaskan  dan memajukan bangsa,mereka pula lah yang melawan bangsa ini dari kebodohan.

Jikalau Negara ini tidak memiliki pengajar yang bermutu apa bisa dilakukan bangsa?mungkin kita hanya bisa melihat negeri ini  bodoh dan tertingal dari Negara Negara lain jangan sampai bangsa ini seperti itu.

Tetapi jangan pulalah kita memimilih dan memberikan generasi bangsa kita kepada pengajar yang yang berahlak buruk,karena jika kia memberikan generasi ini kepada pengajar yang buruk akan membawa generasi muda kita dalam jurang  kegelapan dan keterpurukan.ust.hamid zarkasyi putra ke Sembilan pendiri gontor inipernah berkata “jika kita memberikan anak  kita kepada pengajaryang tidak baik maka akan terjadi penyelewangan yang membuat kerusakan moral dan ilmu yang terjadi malah aka nada kemungkaran begitulah pesan beliau tentang pengajar yang harus benar benar baik dan tulus dalam memperjuangkan kemajuan bangsa ini. maka sosok seorang ustadz adalah seorang pahlawan tanpa senjata.

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 berada di Pabuaran Serang Banten. Pondok Pesantren Modern terbaik ini memiliki dua jenjang pendidikan, yaitu SMP (Sekolah Menengah Pertama), dan SMK (Sekolah Menengah Kejuruan) jurusan Multimedia.

Pondok Pesantren Nurul Ilmi khusus menerima santri putra dan menyediakan beasiswa bagi santri berprestasi. Nurul Ilmi memiliki banyak kegiatan ekstrakulikuler seperti pramuka, seni bela diri, public speaking (latihan pidato), kursus programming, robot, desain, dan bebagai cabang olah raga seperti futsal, basket, volly, badminton.

Pondok Pesantren Modern Nurul Ilmi memiliki banyak prestasi dalam bidang IT (Informasi dan Teknologi), sering menjadi juara dalam perlombaan dari taraf regional sampai nasional.

Nurul Ilmi memiliki fasilitas lengkap seperti asrama, masjid, koperasi, laboratorium komputer, lapangan futsal, lapangan basket, lapangan badminton, guest house (penginapan), perkantoran, gedung sekolah, ruang rapat, kantor organisasi santri, dll.