Selasa, 08/08/2017. Setelah liburan semester 2 dan Rangkaian agenda kegiatan Khutbatul Arsy selesai tidak membuat Organisasi Siswi Darunnajah Cipining (OSIDC) lemah atau kelelahan. Akan tetapi langsung ditanggapi oleh pengurus OSIDC dengan penuh kesemangatan yang ditandai dengan Opening Extracurricular atau pembukaan kegiatan dan Pembagian Hadiah PORSEKA Ke 30 untuk kategori Akademik.
Acara ini dilaksanakan di Aula Kampus Cikarang. Yang dimulai pukul 14.00-15.00. Acara ini pun berjalan dengan semarak dan meriah yang dipandu langsung oleh Ka. Maesha Ryana Putri & Ka. Triya Puja Lestari Santriwati Kelas 12 B SMK.
Ka. Isna Kamila Liyana (Ketua OSIDC 2017) dan Ka. Anggi Anggraini (Ketua Koordinator Pramuka 2017) Berkesempatan untuk memberikan sambutan dan meresmikan Pembukaan kegiatan OSIDC & Koordinator Pramuka tahun 2017.
” Semoga santri non asrama putri lebih semangat lg ikut kegiatannya dan semakin disiplin ikut aturan pesantren. boleh kita diluar tapi jiwa tetep santri, ucapan terima kasih atas partisipasinya, selamat untuk para pemenang, tingkatkan lagi prestasinya, selamt datang untuk santri baru di darunnajah selamat bergabung dengan kami santri non asrama putri” Ujar Isna Kamila Liyana Ketua OSIDC Periode 2016-2017.
(WARDAN/NJalu)

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor menyelenggarakan pendidikan Pesantren Modern untuk santri putra dan putri mulai dari jenjang PAUD, TK, SD, MTs (Tsanawiyah), MA (Aliyah), SMP, SMA, SMK sampai Perguruan Tinggi. Pesantren ini memadukan kurikulum Pondok Modern Gontor, Nasional dan Salaf. Darunnajah Cipining menyediakan banyak beasiswa untuk santri berprestasi dan santri tahfidz Al-Qur’an.

Kegiatan santri antara lain: Shalat berjamaah 5 waktu, mengaji Al-Qur’an, menghafal Al-Qur’an (tahfidz), percakapan bahasa arab dan inggris, latihan organisasi, latihan pidato, olah raga, dan kegiatan ekstrakurikuler seperti pramuka, silat, jurnalistik, drum band, dll.

Kampus Darunnajah Cipining berada di atas lahan seluas 170 hektare, di Cigudeg Bogor Jawa Barat. Dengan pemandangan alamnya yang sangat indah pesantren ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti mini market, asrama, koperasi, guest house (penginapan), lapangan olahraga, sekolah, perkantoran, laboratorium, komputer, internet, dll.