Senin, 5 Maret 2018 SD Islam Darunnajah melaksanakan ujian tengah semester II yang diawali dengan upacara pembukaan. Pada upacara pembukaan diadakan pembacaan tata tertib melaksanakan ujian tengah semester yang dibacakan oleh ketua panitia.

Sebelum pembacaan tata tertib terlebih dahulu para siswa mendengarkan kata sambutan yang dibawakan oleh ibu Nur Amalia, S.H.I selaku kepala sekolah. Dalam kata sambutanya ibu Amel sapaan akrabnya menekankan kepada para siswa untuk percaya pada diri sendiri dalam mengerjakan soal, apa yang telah kalian pelajari selama ini tuangkan dalam lembar jawaban sesuai dengan pertanyaan ujian.

Jangan tergoda dengan jawaban teman, belum tentu jawaban teman di sebelah kalian benar, jangan kotori atau jangan kalian ciderai proses yang telah kalian lewati selama ini dengan perbuatan curang. Sekecil apapun kecurangan tetaplah kecurangan yang merupakan perbuatan tidak terpuji yang tidak disukai oleh Allah sang Maha Mengetahui, Sebesar usahamu sebesar pula itu yang akan kalian dapatkan.

Sebagai rangkaian akhir dari kegiatan upacara adalah pembacaan doa yang dipimpin oleh al ustadz Abdul Azis Muslim,S. Ag dengan memohon keridhoan atas apa yang akan dilaksanakan yaitu ujian mid semester II.

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Sekolah Dasar Islam Darunnajah adalah lembaga pendidikan milik Yayasan Darunnajah. SD Islam Darunnajah menggunakan sistem pendidikan terpadu antara ilmu pengetahuan umum dan pendidikan agama Islam untuk mewujudkan peserta didik yang berakhlak mulia, berprestasi, terampil dan mandiri berdasarkan iman dan taqwa. Lembaga pendidikan Islam ini menyediakan berbagai macam kegiatan ekstrakurikuler yang menarik diantaranya seni bela diri, pramuka, sepak bola, renang, badminton, robotik, marawis, jurnalistik dll. Salah satu program unggulannya adalah hafalan Al-Qur’an juz 30 sehingga diharapkan lulusannya dapat mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari terutama bacaan surat-surat pendek dalam ibadah shalat lima waktu.