PABUARAN/a href=”http://darunnajah3.com”>darunnajah3.com /a>- Madrasah Ibtidaiyah sebagai lembaga pendidikan perlu diakui oleh pemerintah melalui Departeman Agama dan Departeman Pendidikan Nasional, sebagai bentuk pengakuan tersebut, esok hari (Senin, 15 Agustus 2011) Madrasah Ibtidaiyah (MI) Al-Manshur akan kedatangan tamu asesor dari Badan Akreditasi Provinsi yang akan menilai 157 point yang ada di Madrasai Ibtidaiyah Al-Manshur.

“tadinya tanggal 8-9 Agustus, akhirnya diundur tanggal 15-16 Agustus esok” ungkap Kepala MI Al-Manshur Empud Mahfudz, S.Pd.I, saat ditemui di kantor MI Al-Manshur (Ahad, 14 Agustus 2011), lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa “sesuai dengan isian instrumen nilai kita A, namun kita lihat besok hasil dari tim asesor”

Sesuai dengan agenda, tim asesor yang rencana berjumlah dua orang tersebut akan melakukan visitasi selama dua hari, dimulai hari Senin-Selasa (15-16 Agustus 2011). Untuk siswa Madrasah Ibtidaiyah a href=”http://darunnajah.com”>Al-Manshur/a> tahun ini berjumlah 239 siswa, terdiri dari 123 laki-laki dan 116 perempuan.

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Pondok Pesantren Putri Darunnajah 3 Al-Manshur Serang Banten adalah lembaga pendidikan Islam modern yang menerapkan sistem kurikulum terpadu, pendidikan berasrama serta pengajaran bahasa Arab dan Inggris yang intensif. Lingkungan asri dan alami yang didukung dengan fasilitas lengkap, membuat santri-santri Al-Manshur selalu bersemangat dalam menuntut ilmu. Pesantren Al-Manshur menyelenggarakan pendidikan dari tingkat Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPQ), Madrasah Diniyah (MD), Madrasah Ibtidaiyah (MI) sampai Sekolah Menengah Pertama (SMP/SLTP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA/SLTA).