Mesin EDC dan Rekening Bank Pondok

Dalam rangka ketertiban administrasi dan mempermudah orangtua walisantri didalam membayar kewajiban-kewajiban untuk putra-putrinya yang sedang menuntut ilmu di Pondok, Alhamdulillah sejak Senin 12 Mei 2014 bagian tata usaha Pesantren Annur telah menyediakan mesin Electronic Data Capture (EDC) di bagian tata usaha di Gedung Makkah.
image

Dengan mesin EDC ini walisantri atau calon walisantri tidak perlu repot membawa uang kas dan bisa membayar kewajiban putra putrinya dengan (sementara baru) kartu debit Mandiri. Kartu Bank lain dimungkinkan tetapi dikenakan beban adminitrasi sebesar 2,5%.

Selain itu, alternatifnya bagi walisantri yang belum sempat datang ke pondok tentu saja bisa membayar via fasilitas transfer ke rekening Bank atas nama Pesantren: Rek Mandiri no.101-00-0693211-3 a.n. Yayasan Darunnajah (Pesantren Annur)

Perlu dicatat agar walisantri yang telah melakukan transaksi transfer melalui ATM atau Setoran bank agar menyimpan struk/tanda bukti pembayarannya dan menyerahkannya ke TU secepatnya jika di Pondok. Alternatifnya, bisa di email atau wassap ke nomor +62 878-7816-4080 (Komarudin)