Pondok Pesantren An Nahl Darunnajah 5 – 9 Januari 2019. Terkadang sering sekali kita jumpai orang-orang yang berilmu tinggi tetapi tidak mampu berbuat banyak dengan ilmunya, karena kurang disiplin. Namun sebaliknya, banyak orang yang tingkat ilmunya biasa-biasa saja tetapi justru mencapai kesuksesan yang luar biasa, karena sangat disiplin dalam hidupnya.

Disiplin merupakan salah satu pintu meraih kesuksesan. Kepakaran dalam bidang ilmu pengetahuan tidak akan memiliki makna signifikan tanpa disertai sikap disiplin.

- Advertisement-

Banyak lembaga lembaga yang mengajarkan kedisiplinan tetapi karena faktor pergaulan dan juga pola hidup banyak dari mereka yg melanggar disiplin.

Beda dengan sekolah sekolah pada umumnya,pondok pesantren DARUNNAJAH mendidik murid murid nya dalam kurung waktu 24 jam, Pola hidup para santri di atur sehingga mereka dapat hidup berdisiplin, lingkungan yang mandiri,taat akan peraturan sehingga menjadikan mereka berdisiplin akan waktu dan juga peraturan.

Maka dari itu banyak sekali orangtua memasukkan anak-anaknya ke pesantren karena para orangtua ingin anaknya pintar. Tidak hanya pintar dalam hal-hal dunia tapi juga pintar dalam hal-hal agama.

Sahabat Pena : Muhammad Hafiz

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Pondok Pesantren An-Nahl Darunnajah 5 didirikan untuk menjadi lembaga pendidikan Islam internasional yang berkualitas. Baik dari segi kualifikasi mutunya, alumni, pelayanan juga manajemen pengelolaannya. Pondok Pesantren An-Nahl berada di tempat yang indah dan eksotis di pesisir pantai selatan, tepatnya di Cikeusik Pandeglang Banten. Pesantren Ini menyelenggarakan pendidikan Islam tingkat Madrasah Ibtidaiyah (SD), Madrasah Tsanawiyah (SLTP) dan Madrasah Aliyah (SLTA). Selain mempelajari Al-Qur'an, Hadits, pelajaran agama dan pelajaran umum, Pondok Pesantren Modern ini juga menyelenggarakan kegiatan ekstrakulikuler seperti Bahasa Arab dan Inggris, Pidato, Pramuka, Olah raga, Seni bela diri, Kesenian, Marawis, Qosidah, Komputer, dan lain-lain.