Salah Seorang Santri Dalam Public Speaking Contest 2019

Public Speaking merupakan suatu kebutuhan penting dalam rangka berdakwah dan mengabdi di masyarakat, untuk itu dibutuhkan suatu langkah konkret untuk membuat seorang santri dapat mahir dalam public speaking. Salah satunya dengan membuat perlombaan Public Speaking contest 2019 bertempat di lapangan multifungsi, 10/01/2019.

Perlombaan ini diadakan atas inisiatif pengurus Organisasi yang berkeinginan mewujudkan santri yang mahir berpidato yang dibutuhkan untuk mengabdi dan berdakwah di tengah masyarakat.

- Advertisement-

Perlombaan ini adalah perlombaan antar asrama, dimana setiap asrama harus mengirimkan perwakilan terbaiknya untuk tampil di public speaking contest 2019 ini.

Dengan adanya perlombaan ini santri diharapkan dapat cakap berpidato dalam 3 bahasa yaitu: Bahasa Arab, Inggris dan Indonesia, yang dimana dapat membantu santri dalam kehidupan di tengah masyarakat maupun saat tengah menuntu ilmu di luar negeri yang mengharuskan berbahasa asing.

(Santri Tv/Rafi)

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini