Pondok Pesantren Darunnajah ulujami Jakarta, membuka posko untuk menampung para dermawan yang ingin membantu saudara di Lombok, yang baru saja terkena bencana alam gempa. Para santri dan wali santri ikut menyumbangkan sumbangsih untuk korban yang ada di Lombok. Tidak hanya menjadi penonton para santri Darunnajah ikut bergerak mengumpulkan donasi yang akan dikirimkan kepada saudara kita di Lombok.

Pandangan kita mungkin pakaian, makanan tidak seberapa. Tapi tidak untuk mereka yang ada di Lombok, ulur tangan kita sangat berarti bagi korban yang telah kehilangan harta benda bahkan keluarga. Islam mengajarkan tangan diatas lebih baik daripada tangan dibawah yang memiliki arti bahwasannya memberi lebih baik, dan lebih utama.

- Advertisement-

Mari bantu Lombok, peduli terhadap sesama dan membantu orang yang membutuhkan. Bagi pembaca yang mau membantu Lombok lewat lembaga Darunnajah, silakan hubungi kontak personal yang ada dibawah ini.

1. Ust. Tanri Wicaksono : 0822-1098-1589
2. Usth. Siti Chotimah : 0853-4898-3075

Rekening peduli Lombok Bank Mua’malat
No. rek : 304-003-2050 a.n Darunnajah Charity

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta adalah Pesantren Modern untuk santri putra dan putri mulai dari jenjang Play Group, PAUD, TK, SD, MTs (Tsanawiyah), MA (Aliyah), SMA sampai Perguruan Tinggi. Kegiatan santri antara lain: Shalat berjamaah 5 waktu, mengaji Al-Qur'an, menghafal Al-Qur'an (tahfidz), percakapan bahasa arab dan inggris, latihan organisasi, latihan pidato, olah raga, pramuka, dan kegiatan ekstrakurikuler seperti silat, jurnalistik, marching band, dll. Kampus Darunnajah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti mini market, bank, ATM, production house, asrama, koperasi, guest house (penginapan), gedung olahraga (GOR), sekolah, perkantoran, laboratorium, dll. Darunnajah menyediakan beasiswa untuk kaderisasi. Pesantren Darunnajah memiliki 16 cabang di seluruh Indonesia.