Tokoh Masyarakat Kampung Limuspiit Desa Babadsari Kecamatan Jiput Kabupaten Pandeglang
Tokoh Masyarakat Kampung Limuspiit Desa Babadsari Kecamatan Jiput Kabupaten Pandeglang
Penampilan Panggung Gembira (PG)
Penampilan Panggung Gembira (PG)

 

almanshur.darunnajah.com, Pandeglang-Alhamdulillah pada malam ini (9/1/2016) sedang berlangsung Malam Puncak Panggung Gembira (PG) Praktek Pengabdian Masyaakat (PPM) kelompok 2 Kampung Limuspiit Desa Babadsari Kecamatan Jiput Kabupaten Pandeglang.

Tokoh Masyarakat Bapak Rahmat dalam sambutannya menyampaikan bahwa kehadiran peserta PPM Pondok Pesantren Al-Manshur Darunnajah 3 sangat membantu warga Kp.Limuspiit Ds. Babadsari dengan berbagai macam kegiatan yang positif.

“Kami sangat bangga kepada peserta PPM yang rela berkorban untuk bisa mengabdikan diri pada masyarakat kami”. Ungkap Bapak yang kedua anaknya alumni PP Al-Manshur Darunnajah 3 itu.

“Kami memohon maaf kepada semua peserta PPM, jika ada kesalahan dari warga kami. Ambil yang baiknya dan buang yang buruknya”. tambaha Bapak Rahmat.

Sambutan dari pihak pesantren disampaikan oleh kepala Biro Pengasuhan Santri (BPS) Pondok Pesantren Al-Manshur Darunnajah 3 Al-Ustadz M. Saepudin, S.Pd.I. Beliaupun menyampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga atas sambutan warga setempat terhadap peserta PPM.

“PPM bukan ajang untuk mengajar masyarak tapi ajang untuk belajar dari masyarakat. Karena peserta PPM merupakan bagian dari masyarakat dan mereka akan kembali kepada masyarakat”.Ujar M. Saepudin dalam sambuatannya.

“PPM merupakan awal rentetan kegiatan TMI. Kedepannya masih banyak rentetan kegiatan yang lain, yang harus dilaksanakan oleh kelas akhir TMI. Karena itu kami mohon doanya kepada seluruh warga Kp.Limuspiit Ds. Babadsari agar mereka diberikan kemudahan oleh Allah SWT dalam menjalankan program selanjutnya ketika kembali lagi ke pesantren sampai mereka lulus. Amin”. Imbuh beliau.

Acara berlangsung sangat meriah. Terlihat banyak warga yang terdiri dari anak-anak, remaja, pemuda-pemudi, bapak-bapak dan ibu-ibu memenuhi halaman depan panggung utama.

Malam Pangung Gembira diisi dengan berbagai macam agenda penampilan. Diantaranya Pidato-pidato, Marawis, Qosidah, Drama, Drama Kabaret dan lain-lain. Penampilan-penampilan tersebut diisi oleh anak-anak warga Kampung Limuspiit Desa Babadsari Kecamatan Jiput Kabupaten Pandeglang.

 

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Pondok Pesantren Putri Darunnajah 3 Al-Manshur Serang Banten adalah lembaga pendidikan Islam modern yang menerapkan sistem kurikulum terpadu, pendidikan berasrama serta pengajaran bahasa Arab dan Inggris yang intensif.

Lingkungan asri dan alami yang didukung dengan fasilitas lengkap, membuat santri-santri Al-Manshur selalu bersemangat dalam menuntut ilmu. Pesantren Al-Manshur menyelenggarakan pendidikan dari tingkat Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPQ), Madrasah Diniyah (MD), Madrasah Ibtidaiyah (MI) sampai Sekolah Menengah Pertama (SMP/SLTP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA/SLTA).