Alhamdulillah, walaupun dengan belajar super singkat tak kurang dari satu minggu sehari, dapat membuahkan hasil, apalagi dengan tekun belajar dan persiapan yang matang pasti hasil yan diperoleh juga pastinya memuaskan.

Dalam rangka mensukseskan lomba qiroatul qutub yang diadakan di kanwil kementrian agama Jakarta Timur tanggal 29 Desember 2010, Darunnajah mengutus 16 santri, Alhamdulillilah walau dengan persiapan seadanya santri kita mendapatkan juara  sebagai berikut; juara ke 2 untuk kategori materi fiqh diraih santri Darunnajah yang bernama Yan yan Kelas 6 MA, dan juara ke 3 kategori materi Nahwu diraih  oleh Inggit Sugharti Kelas 6 MB.

sebetulnya santri-santri yang diutus pada lomba qiroatul kutub adalah santri yang sedang melaksanakan kegiatan Praktik Pengabdian Masyarakat (PPM) di kuningan Jawa barat, tetapi dari pihak pesantren terpaksa menjemput mereka untuk mengikuti lomba tersebut. Sejak tanggal 27 dan 28 desember 2010 mereka di bimbing oleh beberapa guru suyukh (senior) yang ahli dalam pembelajaran membaca kitab kuning, dengan persiapan yang seadannya alahmadulillah mereka bisa merebut gelar juara 2 dan 3 sesesuai kategori lomba.

Insya Allah ke depan acara dan lomba-lomba seperti ini akan menjadi agenda rutin Darunnajah Career Center, dan tidak lupa Ustadz-Ustadz yang sudah membina dan membantu dalam lomba kemarin (Ust. Jawahir Abror, Ust. Hasyim Sya`ban, Ust. Ramli Djawahir, Ust. Hasan Darojat, Ust. A. Muzakki, Ust. Salim Muslim, Ust. Sugiana Zein, Ust. Agus Sugianto dan lainnya) dimohon dapat turut membantu dalam program pembinaan Qiraah Kutub al-Turats ke depan. Mohon dukungan dan doanya, amin.

SHARE
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta adalah Pesantren Modern untuk santri putra dan putri mulai dari jenjang Play Group, PAUD, TK, SD, MTs (Tsanawiyah), MA (Aliyah), SMA sampai Perguruan Tinggi. Kegiatan santri antara lain: Shalat berjamaah 5 waktu, mengaji Al-Qur'an, menghafal Al-Qur'an (tahfidz), percakapan bahasa arab dan inggris, latihan organisasi, latihan pidato, olah raga, pramuka, dan kegiatan ekstrakurikuler seperti silat, jurnalistik, marching band, dll. Kampus Darunnajah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti mini market, bank, ATM, production house, asrama, koperasi, guest house (penginapan), gedung olahraga (GOR), sekolah, perkantoran, laboratorium, dll. Darunnajah menyediakan beasiswa untuk kaderisasi. Pesantren Darunnajah memiliki 16 cabang di seluruh Indonesia.