Darunnajah, 30 Mei 2011, loket pembayaran yang biasanya sepi menjadi ramai karena adanya penukaran kartu ujian.

Penukaran kartu ujian ini sudah dimulai sejak tanggal 29 Mei 2011 lalu. Hal itu disebabkan karena persyaratan kartu ujian adalah harus melunasi SPP bulan Juni dan iuran semester 2. Santri yang sudah melunasinya harus menyelesaikan ibadah amaliah, setelah itu baru santri yang bersangkutan akan mendapatkan kartu ujian dan diperkenankan untuk mengikuti ujian semester 2.

Keramaian yang terjadi di loket pembayaran ini akan terjadi setiap semester menjelang ujian akan datang, karena santri yang tidak mendapatkan kartu ujian tidak akan diperkenankan untuk mengikuti ujian.

[Celoteh Santri] Loket Pembayaran Ramai Karena Ujian
Oleh : Pers 11-12

SHARE
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta adalah Pesantren Modern untuk santri putra dan putri mulai dari jenjang Play Group, PAUD, TK, SD, MTs (Tsanawiyah), MA (Aliyah), SMA sampai Perguruan Tinggi. Kegiatan santri antara lain: Shalat berjamaah 5 waktu, mengaji Al-Qur'an, menghafal Al-Qur'an (tahfidz), percakapan bahasa arab dan inggris, latihan organisasi, latihan pidato, olah raga, pramuka, dan kegiatan ekstrakurikuler seperti silat, jurnalistik, marching band, dll. Kampus Darunnajah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti mini market, bank, ATM, production house, asrama, koperasi, guest house (penginapan), gedung olahraga (GOR), sekolah, perkantoran, laboratorium, dll. Darunnajah menyediakan beasiswa untuk kaderisasi. Pesantren Darunnajah memiliki 16 cabang di seluruh Indonesia.