Ketika Ada Petani Tua menanam Pohon Zaitun di Kala itu, seseorang bertanya kepada Petani Tua tersebut, “Wahai petani, kenapa kamu menanam pohon zaitun itu? padahal kamu tau pohon zaitun itu tumbuhnya lama?” Kemudian Petani itu menjawab, “Sesungguhnya, aku menanam ini bukan semata-mata hanya untuk diriku, tetapi untuk cucu-cucuku yang akan datang, supaya mereka bisa menikmati buah Zaitun yang aku tanam”

Subhanallah, Mulia sekali yang dikerjakan oleh petani tua itu. Intinya, kita bisa contoh apa yang dilakukan oleh Petani tua itu. meninggalkan sesuatu bermanfaat yang dapat dinikmati oleh orang lain suatu saat nanti adalah suatu hal yang Mulia.

Layaknya Pesantren, Perlu dibantu dan Diperjuangkan. Tepatnya Tadi malam (18/05) Sebuah Persembahan dari Kelas 3 TMI sekaligus Tasyakuran mereka, atas Selesainya Ujian Nasional yang dilaksanakan beberapa Minggu lalu. Acara tersebut dinamakan “ROAD TO MA DN 3”. Santri Kelas 3 memberikan sebuah kenang-kenangan dan Wakaf 10 Sak Semen untuk Pembangunan Gedung Andalusia, Papan Visi Misi untuk Kantor MTs dan Kantor MA.

Membantu sebuah pembangunan dengan menyumbang 10 Sak semen termasuk suatu hal patut dicontoh, karena selain meringankan juga pahala yang mengalir. Semoga bermanfaat atas semua kenang-kenangan yang telah diberikan oleh Santri Kelas 3 TMI tahun ini. aamiin. (AJR)

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Pondok Pesantren Putri Darunnajah 3 Al-Manshur Serang Banten adalah lembaga pendidikan Islam modern yang menerapkan sistem kurikulum terpadu, pendidikan berasrama serta pengajaran bahasa Arab dan Inggris yang intensif. Lingkungan asri dan alami yang didukung dengan fasilitas lengkap, membuat santri-santri Al-Manshur selalu bersemangat dalam menuntut ilmu. Pesantren Al-Manshur menyelenggarakan pendidikan dari tingkat Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPQ), Madrasah Diniyah (MD), Madrasah Ibtidaiyah (MI) sampai Sekolah Menengah Pertama (SMP/SLTP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA/SLTA).