JAKARTA/dn.com – Pondok Pesantren Darunnajah kedatangan Tamu yaitu dari Pesantren Modern Pendidikan Al-Qur’an IMMIM Putra Makassar. Silaturrahmi ini terlaksana pada hari Ahad, 26 Rabiul Awal 1433 H/19 Februari 2012. Sejumlah 9 orang guru dan pengurus Pesantren IMMIM yang di korrdinasi oleh Ibu Farida, selaku Kepala Sekolah MTS IMMIM tiba di Darunnajah pk 10.00 pagi yang disambut oleh Ust Drs.H.Aunur Rofik, M.Pd, Ustadz Ahmad Parlaungan, S.Ag dan Ustadz Yusuf Wibisono, S.Pd.I. Protokoler Pesantren.

Hujan gerimis yang melanda Jakarta pagi itu tak menyurutkan kegiatan silturrahmi ini. Bertempat di Baitul Wakif Darunnajah, rombongan saling bertukar informasi tentang lembaga masing-masing, dan penjelasan tentang Pondok Pesantren Darunnajah ini. Dilanjutkan dengan berkeliling lingkungan Darunnajah, lingkungan kelas, asrama putra, asrama putri dan beberapa fasilitas-fasilitas penunjang kegiatan santri lainnya. Tamu beranjak meninggalkan kampus Darunnajah pukul 12.30 Wib.

Semoiga dengan ikatan silaturrahmi ini akan dapat menguatkan ukhuwah Islamiyah diantara kedua lembaga dan terjalin tali persaudaraannya.

SHARE
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta adalah Pesantren Modern untuk santri putra dan putri mulai dari jenjang Play Group, PAUD, TK, SD, MTs (Tsanawiyah), MA (Aliyah), SMA sampai Perguruan Tinggi. Kegiatan santri antara lain: Shalat berjamaah 5 waktu, mengaji Al-Qur'an, menghafal Al-Qur'an (tahfidz), percakapan bahasa arab dan inggris, latihan organisasi, latihan pidato, olah raga, pramuka, dan kegiatan ekstrakurikuler seperti silat, jurnalistik, marching band, dll. Kampus Darunnajah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti mini market, bank, ATM, production house, asrama, koperasi, guest house (penginapan), gedung olahraga (GOR), sekolah, perkantoran, laboratorium, dll. Darunnajah menyediakan beasiswa untuk kaderisasi. Pesantren Darunnajah memiliki 16 cabang di seluruh Indonesia.