Jum’at. (18/3), Pesantren Bahrul Ulum, Pekanbaru, Riau, mengunjungi Pesantren Darunnajah. Rombongan berjumlah 6 orang, Pesantren yang muridnya sudah 500 kurang lebih tersebut sengaja memilih Darunnajah untuk dapat bersilaturrahim dan berbagi pengalaman.

Rombongan diterima di gedung Baitul Wakif oleh Ust. KH. Sulaiman Effendi, S.Ag. dan Ust. Abdul Rohman (Protokoler). Semoga kunjungan ini dapat mempererat silaturrahim keduanya.

Kunjungan dari Pesantren Bahrul Ulum, Prov. Riau.

Kunjungan dari Pesantren Bahrul Ulum, Prov. Riau.

Kunjungan dari Pesantren Bahrul Ulum, Prov. Riau.

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Alumni Darunnajah adalah lulusan Darunnajah yang telah dibekali dengan ilmu dan pengalaman, demi memajukan agama dan bangsanya. Alumni Darunnajah melanjutkan pendidikan di Perguruan Tinggi negeri dan swasta, di dalam dan luar negeri. Alumni Darunnajah dikenal memiliki daya saing tinggi dan karakter yang baik karena selama di Pesantren mereka dibina dengan berbagai kegiatan, pelatihan dan organisasi. Sebagai harapan bagi agama dan bangsa, semoga Alumni selalu Darunnajah berprestasi, sukses dalam kehidupan di dunia dan akhirat.