Galeri Kebangsaan di Istana Bogor
Galeri Kebangsaan di Istana Bogor

Pesantren Putri Al-Manshur Darunnajah 3 mengadakan study tour keIstana Bogor, study tour tersebut diikuti oleh seluruh santri beserta ustadz dan ustadzah.

Santri menyimak penjelasan dari tutor
Santri menyimak penjelasan dari tutor

Tepat pukul 04.00 dini hari adalah waktu pemberangkatan study tour, dan pukul 08.00 tiba di Istana bogor, setibanya santri di Istana Bogor, seluruh santri memasuki istana dan mendengarkan pengarahan dari tutor istana yang menjelaskan secara singkat mengenai awal dari pembuatan istana tersebut.

Patung presiden terdahulu
Patung presiden terdahulu

Setalah santri mendengarkan penjelasan dari tutor 1, santripun menuju lantai 2 untuk menyimak materi dari tutor 2 yang menjelaskan pengetahuan tentang kewarganegaraan.

SImak sejarah melalui layar monitor
SImak sejarah melalui layar LCD

Usai tutor menjelaskan rentetan materi, santri diperbolehkan berkeliling istana untuk melihat isi dari istana, seperti : patung presiden terdahulu sampai sekarang, ada juga santri yang asik melihat layar monitor yang didalamnya berisi penjelasan tentang sejarah Indonesia.

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Pondok Pesantren Putri Darunnajah 3 Al-Manshur Serang Banten adalah lembaga pendidikan Islam modern yang menerapkan sistem kurikulum terpadu, pendidikan berasrama serta pengajaran bahasa Arab dan Inggris yang intensif. Lingkungan asri dan alami yang didukung dengan fasilitas lengkap, membuat santri-santri Al-Manshur selalu bersemangat dalam menuntut ilmu. Pesantren Al-Manshur menyelenggarakan pendidikan dari tingkat Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPQ), Madrasah Diniyah (MD), Madrasah Ibtidaiyah (MI) sampai Sekolah Menengah Pertama (SMP/SLTP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA/SLTA).