Muslim 28/09/2018
Muslim 28/09/18

Masjid adalah tempat beribadah umat muslim jika kita di takdirkan dalat beribadah di sana, maka ini adalah sebuah karunia bagi kita karna masih diberikan kemudahan dalam melangkah ke sana.

Karna hidayah itu datang nya dari pertolongan allah, sebagai umat muslim kita tidak dapat menjauhi larangannya serta maksiat tanpa khidayah dan pertolongan dari nya.

- Advertisement-

Maka dari itu jika kita dapat melangkahkan kaki kita untuk beribadah ke masjid itu adalah sebuah anugrah, serta langkah-langkah yang harus kita lakukan ialah :

1. Menjadi Contoh Untuk Muslim Yang lain ketika kita Rajin Ke Masjid. Dalam hal ini jangan lah kalian menjadi contoh dalam hal keburukan karna akan banyak orang yang melihat serta mengecap nya.

2. Kita di haruskan mengingatkan serta mengajak orang lain untuk pergi ke masjid.
Kana perkara seseorang dapat berubah itu adalah kehendak allah sebagai sesama manusia tugas kita hanyala saling mengingatkan dalam halkebaikan.

3.Saling Mendoakan, dari mendoakan kita dapat menggapai pertolonga allah, dan berdoa untuk orang lain sama saja kita mendoakan diri kita serta keluarga kita.

Maka dari itu kita sebagai muslim harus selalu mengingatkan kepada sesama muslim, memberi contoh yang baik serta mendoakan kepada sesama muslim, karna di balik itu semua ada banyak rahasia allah untuk umatnya yang beriman.

(Adm-DN9 Tiasty katiara)

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Pondok Pesantren Putri Al-Hasanah Darunnajah 9 Pamulang adalah Pondok Pesantren khusus putri pertama di Tangerang Selatan. Berlokasi di daerah Pamulang, Pesantren ini sangat strategis dan mudah dijangkau dari mana saja. Pondok Pesantren putri ini menyelenggarakan pendidikan Islam berasrama pada tingkat MTS (Tsanawiyah) dan Aliyah (MA). Pondok Pesantren Putri Al-Hasanah merupakan lembaga pendidikan Islam terpadu, menggunakan sistem pendidikan berkualitas yang sudah diakui dunia. Pondok Pesantren Putri Al-Hasanah menyiapkan kader agama Islam dengan sistem Pondok Modern Gontor Ponorogo. Membentuk karakter santri dengan pengetahuan agama Islam, kemampuan dakwah serta keterampilan hidup (life skills). Santri dididik shalat berjamaah 5 waktu, mengaji Al-Qur'an, menghafal Al-Qur'an (tahfidz), dan beragam kegiatan menarik seperti percakapan bahasa arab dan inggris, latihan organisasi, latihan pidato, olah raga, pramuka, dan kegiatan ekstrakurikuler seperti silat, jurnalistik, marching band, dll. Kampus Al-Hasanah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti asrama, koperasi, guest house (penginapan), lapangan olah raga, auditorium, sekolah, dan lain-lain.