JAKARTA/dn.com – Malam Panggung gembira yang bertajuk ‘Ketika Bhineka Menjadi Tunggal Ika’ dalam rangka Pekan Ta’aruf Khutbatul Arsy atau Pekan Olahraga, Seni dan Pramuka (PORSEKA) ke-37 telah dilaksanakan pada Jum’at malam Sabtu, 30 Agustus 2013/23 Syawal 1434 H yang bertempat di Lapangan Volli dan Basket Darunnajah.

Acara yang dulu lebih dikenal sebagai Malam Bhineka Tunggal Ika memang diadakan untuk menjadlin ukhuwah berkewarganegaraan mengingat para santri Pondok Pesantren Darunnajah yang berasal dari berbagai pelosok Nusantara ini, dari konsulat DKI Jakarta, Parahyangan, Jateng, Jatim, Sumatera, Indonesia Timur, hingga Santri Manca negara. Oleh karenanya disajikan malam apresiasi kebudayaan yang mewakili kearifan budaya lokal dan internasional seperti ini.

Acara yang dimulai pk 19.30 Wib ini dibuka secara resmi oleh perwakilan Ustadz Biro Pengasuhan Santri, Ustadz Abdurrahman dan beberapa lainya. Diantara penampilan yang ditunjukkan dalan perhelatan tersebut adalah musik beatbox, nasyid, tarian tradisional hingga menyanyi dan bergiyang bersama panitia dan audiensi yang dihadiri seluruh santri putra kelas I hingga kelas V Tarbiyatul Mu’allimin/at Al Islamiyah (TMI) Darunnajah.

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta adalah Pesantren Modern untuk santri putra dan putri mulai dari jenjang Play Group, PAUD, TK, SD, MTs (Tsanawiyah), MA (Aliyah), SMA sampai Perguruan Tinggi. Kegiatan santri antara lain: Shalat berjamaah 5 waktu, mengaji Al-Qur'an, menghafal Al-Qur'an (tahfidz), percakapan bahasa arab dan inggris, latihan organisasi, latihan pidato, olah raga, pramuka, dan kegiatan ekstrakurikuler seperti silat, jurnalistik, marching band, dll. Kampus Darunnajah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti mini market, bank, ATM, production house, asrama, koperasi, guest house (penginapan), gedung olahraga (GOR), sekolah, perkantoran, laboratorium, dll. Darunnajah menyediakan beasiswa untuk kaderisasi. Pesantren Darunnajah memiliki 16 cabang di seluruh Indonesia.