Pondok Pesantren An Nahl darunnajah 5 – 2 November 2018. Kita semua pasti tahu bahwa sahnya bendera tauhid itu adalah bendera yang sangat sakral bagi kita. Banyak sekali umat muslim yang rela mati demi menjaga kehormatan bendera tauhid tersebut. Maka dari itu pada tanggal 2 November 2018 diadakan aksi bela tauhid di depan gedung kemenko polhukam ( Kementrian koordinasi bidang politik, Hukum dan keamanan Republik Indonesia ) untuk menjaga kesucian bendera tauhid.

Kemeriahan Aksi Bela Tauhid
Kemeriahan Aksi Bela Tauhid

Pada tanggal 2 november di adakan aksi bela tauhid itu tidak lepas dari perintah imam besar habib rizieq syihab yang sekarang sedang berada di kota mekkah. Awalnya aksi bela tauhid ingin di adakan di depan gedung istana negara namun wilayah depan istana negara di tutup jadi para alim ulama kita dan para kaum muslimin dan muslimat berkumpul di dekat patung kuda.

Kemeriahan Aksi Bela Tauhid
Kemeriahan Aksi Bela Tauhid

Aksi kali ini sangat di respon oleh masyarakat, Khususnya kaum muslimin dan muslimat. Pada aksi tersebut kita diperintahkan untuk menjunjung tinggi akan kehormatan bendera tauhid kita. Tidak hanya lelaki yang memadati aksi bela tauhid tersebut namun para akhwat juga sangat bersemangat untuk mengikuti aksi tersebut dan aksi bela tauhid berjalan dengan aman dan damai.

Sahabat Pena : Muhammad hafiz firmanda

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini