Pondok Pesantren An Nahl Darunnajah 5 – 30 Oktober 2018. Para santri adalah calon-calon pemimpin dimasa depan, Para santri selain dibekali oleh ilmu-ilmu agama. Merekapun diajarkan pelajaran duniawi seperti Ilmu pengetahuan alam, Ilmu pengetahuan sosial, Pendidikan keluarga kenegaraan.

Selain ilmu-ilmu agama dan duniawi. Pondok Pesantren An Nahl Darunnajah 5 juga mempunyai beberapa kegiatan lagi seperti :

  1. Olahraga
Para santri Darunnajah 5 Melakukan Aktivitas harian yaitu olahraga
Para santri Darunnajah 5 Melakukan Aktivitas harian yaitu olahraga

2. Pramuka

Agenda Perkutsy ( Pekan perkemahan khutbatul arsy )
Agenda Perkutsy ( Pekan perkemahan khutbatul arsy )

3. Pencak Silat

Kegiatan Pencak Silat adalah kegiatan wajib
Kegiatan Pencak Silat adalah kegiatan wajib

Masih banyak lagi kegiatan-kegiatan ataupun agenda-agenda yang terdapat di Ponpes An Nahl Darunnajah 5. Darunnajah 5 bertempatan di pesisir pantai yang membuat para santri tertarik untuk melakukan pembelajaran disini.

Sahabat pena : Muhammad hafiz

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Pondok Pesantren An-Nahl Darunnajah 5 didirikan untuk menjadi lembaga pendidikan Islam internasional yang berkualitas. Baik dari segi kualifikasi mutunya, alumni, pelayanan juga manajemen pengelolaannya. Pondok Pesantren An-Nahl berada di tempat yang indah dan eksotis di pesisir pantai selatan, tepatnya di Cikeusik Pandeglang Banten. Pesantren Ini menyelenggarakan pendidikan Islam tingkat Madrasah Ibtidaiyah (SD), Madrasah Tsanawiyah (SLTP) dan Madrasah Aliyah (SLTA). Selain mempelajari Al-Qur'an, Hadits, pelajaran agama dan pelajaran umum, Pondok Pesantren Modern ini juga menyelenggarakan kegiatan ekstrakulikuler seperti Bahasa Arab dan Inggris, Pidato, Pramuka, Olah raga, Seni bela diri, Kesenian, Marawis, Qosidah, Komputer, dan lain-lain.