Sesuatu yang istimewa pastilah berharga, sesuatu yang berharga pastilah dijaga dan dilindungi sebaik mungkin.
Ketika angka 625 muncul dilayar baground dan papan bulat pada acara Panggung Gembira santri putri kamis, 19 Oktober 2017 kemarin, begitupun pada acara Panggung Gembira santri putra dilaksanakan tepat sabtu malam 21 Oktober 2017 terdapat angka 625 bertuliskan dipapan taman panggung gembira ini.
Tentunya mempunyai keistimewaan arti dan makna tersendiri, namun apa sih keistimewaan dari angka 625 ?
Angka 625 ini dengan sengaja ditulis dan dihadirkan pada acara panggung gembira kelas 6 TMI / Niha’i, karena ketiga angka ini merupakan angka kebanggaan santri Niha’I putra dan putri.
Angka 625 ini akan menjadi sejarah dan akan selalu terkenang dan dikenang pada setiap masa, khususnya dipesantren Darunnajah 2 Cipining beserta para alumni.
Angka 6 berarti kelas 6 TMI / XII MA atau biasa disebut kelas akhir. Sedang 25 yaitu urutan angkatan kelas yang diberi nama dan dikenal dengan ANNAHADHI, yang merupakan nama sekaligus do’a yang berartikan bangkit dan membangkitkan yang disimpulkan mari menuju kebangkitan. Dengan harapan santri dapat membangkitkan potensi dan kretaivitas generasi islam.
Adapun jumlah seluruh santri angkatan 25 adalah beranggotakan 73 untuk santriwati dan 110 untuk santriwan.
Dengan demikian angka 625 ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi angkatan Annahadhi tersebut.
Syathir

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor menyelenggarakan pendidikan Pesantren Modern untuk santri putra dan putri mulai dari jenjang PAUD, TK, SD, MTs (Tsanawiyah), MA (Aliyah), SMP, SMA, SMK sampai Perguruan Tinggi. Pesantren ini memadukan kurikulum Pondok Modern Gontor, Nasional dan Salaf. Darunnajah Cipining menyediakan banyak beasiswa untuk santri berprestasi dan santri tahfidz Al-Qur'an. Kegiatan santri antara lain: Shalat berjamaah 5 waktu, mengaji Al-Qur'an, menghafal Al-Qur'an (tahfidz), percakapan bahasa arab dan inggris, latihan organisasi, latihan pidato, olah raga, dan kegiatan ekstrakurikuler seperti pramuka, silat, jurnalistik, drum band, dll. Kampus Darunnajah Cipining berada di atas lahan seluas 170 hektare, di Cigudeg Bogor Jawa Barat. Dengan pemandangan alamnya yang sangat indah pesantren ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti mini market, asrama, koperasi, guest house (penginapan), lapangan olahraga, sekolah, perkantoran, laboratorium, komputer, internet, dll.