Pondok Pesantren An Nahl Darunnajah 5 – 17 Desember 2018. Kegiatan ujian tengah semester dan akhir semester mungkin sudah tidak asing lagi yang di adakan di sebuah lembaga, Begitu juga di pondok pesantren yang sedikit berbeda dari segi praktrek dan pelajaran yang berbeda adalah seperti praktek ujian lisan bahasa arab, inggris dan lain-lainnya.

Begitu juga dari segi waktu yang biasanya ujian hanya 1 minggu di lembaga lain namun di pondok pesantren An nahl Darunnajah 5 menjadi 3 minggu salah satunya yaitu 1 minggu praktek ujian lisan arab inggris dan ibadah amaliyyah. 2 minggu berikutnya adalah ujian tulis yang terdapat 24 pelajaran. Walapun jangka ujian mereka terlampau lama tapi tetap semangat untuk menjalani aktivitas ujian.

- Advertisement-

begitupun dari segi ibadah, Merekapun tidak pernah ketinggalan shalat dhuha di waktu istirahat ujian, Puasa sunah senin – kamis dan semangat dalam belajar . Biasanya di Darunnajah 5 mempunyai motto yaitu ujian untuk belajar bukan belajar untuk ujian.

Sahabat Pena : Muhammad Hafiz

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Pondok Pesantren An-Nahl Darunnajah 5 didirikan untuk menjadi lembaga pendidikan Islam internasional yang berkualitas. Baik dari segi kualifikasi mutunya, alumni, pelayanan juga manajemen pengelolaannya. Pondok Pesantren An-Nahl berada di tempat yang indah dan eksotis di pesisir pantai selatan, tepatnya di Cikeusik Pandeglang Banten. Pesantren Ini menyelenggarakan pendidikan Islam tingkat Madrasah Ibtidaiyah (SD), Madrasah Tsanawiyah (SLTP) dan Madrasah Aliyah (SLTA). Selain mempelajari Al-Qur'an, Hadits, pelajaran agama dan pelajaran umum, Pondok Pesantren Modern ini juga menyelenggarakan kegiatan ekstrakulikuler seperti Bahasa Arab dan Inggris, Pidato, Pramuka, Olah raga, Seni bela diri, Kesenian, Marawis, Qosidah, Komputer, dan lain-lain.