Kaderisasi

kaderisasi

- Advertisement-

Kaderisasi adalah menciptakan suatu penerus untuk membangun struktur organisasi yang terstrukur dan berkelanjutan.

Dengan adanya kaderisasi yaitu untuk mempersiapkan calon-calon penerus generasi baru yang siap melanjutkan perjuangan dalam sebuah organisasi. Menjadi kaderisasi dilatih dan di ajarkan semaksimalkan mungkin. Kaderisasi di didik agar siap dipimpin dan memimpin.

 

Pemimpin

pemimpin
pemimpin

Menjadi pemimpin harus memiliki jiwa kepemimpinan, yaitu salah satunya harus bergaul dengan bawahannya, tetapi tetap memiliki wibawa sebagai pemimpin.

Seseorang yang dipilih menjadi pemimpin, itu tidak sembarang dipilih. Orang-orang yang memilih seorang yang menjadi pemimpin melihat seseorang terrsebut dari kemampuan, mental dan kemajuan nya dalam berfikir untuk kedepannya.

Orang yang berhasil menjadi pemimpin itu memiliki banyak cerita dari proses belajarnya. Menjadi seorang pemimpin dapat dilihat dari keaktifan belajarnya ketika sekolah, keaktifan dalam mengikuti setiap ekstrakurikuler yang ada.

Kegiatan

kegiatan
kegiatan

Menyibukan aktifitas dengan kegiatan postif yang memiliki pengaruh besar terhadap masa depan kita. Masa depan kita tergantung bagaimana kita menjalani hidup ini, bisa kita lihat dengan aktifitas atau kegiatan kita kita sehari-hari.

Kegiatan yang bisa kita ikuti di sekolahan seperti muhadatsah, muhadharah, tapak suci, pramuka, marawis, dan lain-lain.

Setiap kegiatan itu dapat kita ikuti karena rajinnya kita mengikuti kegiatan tersebut itu dapat berpengaruh pada mental kita sendiri. Seperti contohnya kegiatan pramuka.

Pramuka

Pramuka Tsurayya Darunnajah 4
Pramuka Tsurayya Darunnajah 4

Pramuka kepanjangan dari Praja Muda Karana, kegiatan yang selalu ada di setiap sekolah manapun.

Karena kegiatan yang mengajarkan kemandirian, kepemimpinan, mendidik kita untuk memiliki mental dan keaktifan yang tinggi. Kegiatan ini banyak di minati oleh setiap siswa.

Dengan adanya kegiatan pramuka ini siswa siswi dilatih dan di didik dan diajarkan bagaimana menjadi orang yang dipimpin dan memimpin.

Dengan pramuka mengajarkan kita bagaimana menjadi seorang pemmimpin yang baik dan berkualitas.

Di Pondok Pesantren Tsurayya Darunnajah 4 menyediakan ekstrakurikuler yaitu salah satunya kegiatan Pramuka, seluruh santri dianjurkan untuk mengikuti kegiatan Pramuka.

karena kegiatan ini mengajarkan santri tentang kemandirian, disiplin, dan lain-lain, yang inshaa Allah dapat menciptakan kaderisasi yang berkualitas. (DN4/SipaNP)

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Berada di di Padarincang Serang Banten, Pondok Pesantren Tsurayya Darunnajah 4 menyelenggarakan pendidikan berkualitas bagi siswa siswi dhuafa berprestasi. Pondok Pesantren Tsurayya memiliki program unggulan Tahfidzul Quran (menghafal Al-Quran) dan kegiatan ekstra kurikuler seperti Bahasa Arab, Bahasa Inggris, Pramuka, Pidato, Olahraga, Jurnalistik, Marawis, Qosidah, Silat, Kesenian, Teater, Hadroh, Nasyid, dan lain-lain. Lingkungan alam yang asri dan indah mendukung santri Pondok Pesantren Tsurayya untuk belajar dengan riang dan penuh semangat.