Imajinasi para santri, mewujudkan kreatifitas dan ide-ide yang bermanfaat di antaranya,para santi selalu bergerak dalam mewujudkan inspirasi karya seniman.

Dengan itu para santri Tsurayya selalu mewujudkan karya-karyanya seperti,menulis kata kata selogan nasehat, kerajinan bahan bekas dan bahan buatan misalnya,Fiberglass,Lilin, Sabun,dan Plastisin.

ini adalah sebagai bukti para santri, membuahkan pola pikir yang baik dan mewujudkan kreatif, inovativ, danproduktif.

Kreatifitas tersebut diminati oleh par santri, Madrasah Ibtida’iyyah (MI),MTS,dengan itu bahwasanya, para santri bisa menjadi jiwa berkarya ciptanya sendiri.

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Berada di di Padarincang Serang Banten, Pondok Pesantren Tsurayya Darunnajah 4 menyelenggarakan pendidikan berkualitas bagi siswa siswi dhuafa berprestasi. Pondok Pesantren Tsurayya memiliki program unggulan Tahfidzul Quran (menghafal Al-Quran) dan kegiatan ekstra kurikuler seperti Bahasa Arab, Bahasa Inggris, Pramuka, Pidato, Olahraga, Jurnalistik, Marawis, Qosidah, Silat, Kesenian, Teater, Hadroh, Nasyid, dan lain-lain. Lingkungan alam yang asri dan indah mendukung santri Pondok Pesantren Tsurayya untuk belajar dengan riang dan penuh semangat.