Kartini's DayJAKARTA/Pers PI 12-13.-Dalam rangka memperingati hari kelahiran salah satu pahlawan wanita Indonesia, R.A.Kartini, OSDN Putri 12-13 mengadakan serangkaian acara berupa lomba mulai tanggal 19-21 April. Lomba ini diikuti oleh santriwati kelas 1, 2, dan Intensif. Tujuan diadakannya acara ini untuk mengenang dan menghargai jasa para pahlawan wanita.

Acara yang dimonitoring oleh Bagian Kesenian dan Bagian Keputrian OSDN Putri terdiri dari berbagai macam mata lomba, diantaranya lomba batik tulis, lomba kreasi batik, lomba membuat peta timbul, lomba cerdas cermat pahlawan wanita dan masih banyak lagi.

Serangkaian acara ini ditutup dengan malam panggung gembira. Pada malam panggung gembira ini, diisi dengan pemilihan Duta Kartini, peserta yang lolos pada seleksi pertama di perlombaan Culture Dance dan Culture Song juga turut memeriahkan acara ini. Di akhir acara panitia mengumumkan hasil dari keseluruhan lomba Kartini’s Day dan terpilih pula Duta Kartini perwakilan dari asrama Mina.

Semoga acara ini menanamkan pada diri santriwati rasa menghargai jasa pahlawan wanita yang ikut memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta adalah Pesantren Modern untuk santri putra dan putri mulai dari jenjang Play Group, PAUD, TK, SD, MTs (Tsanawiyah), MA (Aliyah), SMA sampai Perguruan Tinggi. Kegiatan santri antara lain: Shalat berjamaah 5 waktu, mengaji Al-Qur'an, menghafal Al-Qur'an (tahfidz), percakapan bahasa arab dan inggris, latihan organisasi, latihan pidato, olah raga, pramuka, dan kegiatan ekstrakurikuler seperti silat, jurnalistik, marching band, dll. Kampus Darunnajah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti mini market, bank, ATM, production house, asrama, koperasi, guest house (penginapan), gedung olahraga (GOR), sekolah, perkantoran, laboratorium, dll. Darunnajah menyediakan beasiswa untuk kaderisasi. Pesantren Darunnajah memiliki 16 cabang di seluruh Indonesia.