- Advertisement-

Darunnajah- 27/11/18 Kantor PPMB (panitia penerimaan murid baru) yang terletak di pondok pesantren darunnajah jakarta, belakangan ini sangat ramai dikunjungi oleh wali santri.

Karena pergantian tahun akan berlangsung tidak lama lagi, banyak sekali wali santri yang ingin survey sekolah, pondok pesantren, ataupun boarding school, dan lain sebagainya.

Dari situlah pondok pesantren darunnajah telah merancang sedemikian mungkin program untuk tahun baru yang mendatang, bagaimana menghadapi murid baru yang akan membeludak,  dikarenakan pendaftaran dari murid atau berbagai daerah manapun.

Sistem tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya pondok pesantren darunnajah membuka pendaftan dengan sistem online, maka dari itu dimanapun dan kapapun cara akses untuk mendaftar online dapat dilakukan semudah mungkin.

Hal ini dilakukan untuk mempermudah bagaimana wali santri mendaftar, yang bukan hanya dari dalam kota saja tapi luar kota sekalipun, dapat mengakses dengan mudah untuk mendaftarkan anaknya ke pondok pesantren darunnajah.

 

Cara mendaftar online klik santri.darunnajah.com

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta adalah Pesantren Modern untuk santri putra dan putri mulai dari jenjang Play Group, PAUD, TK, SD, MTs (Tsanawiyah), MA (Aliyah), SMA sampai Perguruan Tinggi. Kegiatan santri antara lain: Shalat berjamaah 5 waktu, mengaji Al-Qur'an, menghafal Al-Qur'an (tahfidz), percakapan bahasa arab dan inggris, latihan organisasi, latihan pidato, olah raga, pramuka, dan kegiatan ekstrakurikuler seperti silat, jurnalistik, marching band, dll. Kampus Darunnajah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti mini market, bank, ATM, production house, asrama, koperasi, guest house (penginapan), gedung olahraga (GOR), sekolah, perkantoran, laboratorium, dll. Darunnajah menyediakan beasiswa untuk kaderisasi. Pesantren Darunnajah memiliki 16 cabang di seluruh Indonesia.