Darunnajah.com, Rabu, 22 November 2017 pada babak semifinal HI Competition XVI tim futsal SD Islam Darunnajah berhadapan dengan tim futsal SD High Scope. Pertandingan dilaksanakan tepat pukul 09.30 WIB di lapangan Indoor Harapan Ibu Primary School Pondok Pinang dengan skor akhir 3 – 0 untuk kemenangan SD Islam Darunnajah.

Dari dua pertandingan sebelumnya yang berakhir dengan skor 5 – 0 dan 5 – 1 membuat tim SD Islam Darunnajah percaya diri menghadapi sebuah tim futsal dari sekolah yang namanya cukup mentereng di kawasan Jalan TB Simatupang.

Dengan kondisi fisik dan mental yang cukup prima membuat permainan tim futsal SD Islam Darunnajah bergitu lepas tanpa beban. Tebukti dengan begitu cairnya permainan yang diperagakan anak-anak asuh coach Rasyid yang mengusai jalannya pertandingan.

Begitu solid pertahanan yang dijaga oleh Ahmad dan Ibad serta umpan-umpan terukur ke depan yang membuat serangan seperti gelombang yang terus menerus menghantam pertahanan lawan. Penjelajahan dan pergerakan penyerang antara Rayhan dan Boby dalam mencari ruang kosong membuat pertahanan lawan kedodoran.

Kerjasama tim serta cemerlangnya taktik yang digunanakan coach Rosyid membuat tim futsal SD Islam Darunnajah dapat mendikte permainan lawan terlihat dari penguasaan bola yang dominan ditambah lagi skil individu yang diperagakan Rayhan dan Boby pada sepertiga akhir lapangan lawan membuat ruang terbuka yang pada akhirnya pemain bernomor punggung 10 ini dapat menciptakan 2 gol.

Postur tubuh yang ideal serta visi bermainya yang cukup bagus dalam bertahan dan menyerang membuat pelatih selalu mempercayakan area pertahanan padanya. Dan pada pertandingan melawan Hiqh Scope pemain bernomor punggung 6 ini menciptakan gol lewat tendangan kerasnya.

Dan salah satu pemain yang telah memperkuat tim futsal Darunnajah semenjak TK adalah Ahmad Rasyadan yang identik dengan nomor punggung 15. Skilnya dalam mengolah si kulit bundar sudah tidak diragukan lagi, selalu tampil regular dalam setiap ajang yang diikuti membuat kemampunya terus meningkat.

Kelebihan dari pemain dengan panggilan Ahmad ini adalah tendangan kaki kirinya. Tidak banyak pemain yang dapat memfungsikan kaki kirinya dengan baik dalam bermain bola dan itulah yang menjadi ciri khsnya.

Mohon doa hari Kamis, 23 November 2017 jam 10.00 WIB tim futsal SD Islam Darunnajah akan bertanding di final HI Competition XVI menghadapi SDN Rempoa 1

Selamat bertanding, semoga Darunnajah selalu Berjaya …..

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Sekolah Dasar Islam Darunnajah adalah lembaga pendidikan milik Yayasan Darunnajah. SD Islam Darunnajah menggunakan sistem pendidikan terpadu antara ilmu pengetahuan umum dan pendidikan agama Islam untuk mewujudkan peserta didik yang berakhlak mulia, berprestasi, terampil dan mandiri berdasarkan iman dan taqwa. Lembaga pendidikan Islam ini menyediakan berbagai macam kegiatan ekstrakurikuler yang menarik diantaranya seni bela diri, pramuka, sepak bola, renang, badminton, robotik, marawis, jurnalistik dll. Salah satu program unggulannya adalah hafalan Al-Qur’an juz 30 sehingga diharapkan lulusannya dapat mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari terutama bacaan surat-surat pendek dalam ibadah shalat lima waktu.