Darunnajah-  Bukan hanya dari berbagai kota saja yang ikut serta dalam berpartisipasi lomba MHQ ke 4 di PONDOK PESANTREN DARUNNAJAH..Muhammad Raihan Bima (10) Salah satu peserta MHQ darunnajah ke 4 Ini, ternyata pernah menjuarai Hafidz Indonesia 2013 pada usianya yang ke 6 tahun, dalam usianya sejak kecil dia telah diajarkan untuk menghafal qur’an oleh kedua orangtuanya, dan di usia 10 tahun ini dia telah berhasil menghafal 10 juz.

“Menjuari sebuah perlombaan itu bukan tujuanku, tapi setiap perlombaan yang aku ikuti dalam hafidz qur’an atau MHQ hanyalah semata-mata untuk beribadah kepada ALLah, karena umi dan abi yang selalu mensupportku dan mengajariku bahwa segala sesuatu apapun yang kita lalukan hanya karena ALLah bukan untuk kebahagiaan pribadi.” Ujar Raihan.

- Advertisement-

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta adalah Pesantren Modern untuk santri putra dan putri mulai dari jenjang Play Group, PAUD, TK, SD, MTs (Tsanawiyah), MA (Aliyah), SMA sampai Perguruan Tinggi. Kegiatan santri antara lain: Shalat berjamaah 5 waktu, mengaji Al-Qur'an, menghafal Al-Qur'an (tahfidz), percakapan bahasa arab dan inggris, latihan organisasi, latihan pidato, olah raga, pramuka, dan kegiatan ekstrakurikuler seperti silat, jurnalistik, marching band, dll. Kampus Darunnajah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti mini market, bank, ATM, production house, asrama, koperasi, guest house (penginapan), gedung olahraga (GOR), sekolah, perkantoran, laboratorium, dll. Darunnajah menyediakan beasiswa untuk kaderisasi. Pesantren Darunnajah memiliki 16 cabang di seluruh Indonesia.